5 Cara Untuk Download Torrents Anonymously

kikimiqbalsoft.blogspot.com 5 Cara Untuk Download Torrents Anonymously Dengan pakaian anti-pembajakan dan meragukan hukum-perusa...




kikimiqbalsoft.blogspot.com 5 Cara Untuk Download Torrents Anonymously
Dengan pakaian anti-pembajakan dan meragukan hukum-perusahaan kepolisian kawanan BitTorrent pada tingkat meningkat, pengguna Bittorrent banyak yang mencari cara untuk menyembunyikan identitas mereka dari dunia luar. Untuk mengakomodasi kebutuhan ini kami akan memberikan gambaran dari 5 layanan privasi digunakan secara luas.

Dengan meningkatnya jumlah pengguna BitTorrent mencari solusi untuk menyembunyikan identitas mereka dari dunia luar, layanan privasi telah melihat lonjakan pelanggan baru. Di bawah ini kami sudah terdaftar beberapa layanan yang paling digunakan yang memungkinkan pengguna BitTorrent untuk menyembunyikan alamat IP mereka-dari masyarakat.

kikimiqbalsoft.blogspot.com Layanan dibahas dalam posting ini berkisar dari benar bebas untuk biaya beberapa dolar sebulan. Aturan umum adalah bahwa layanan gratis umumnya lebih lambat atau pembatasan lainnya, sementara yang dibayar dapat membuat Anda mendapatkan kecepatan yang sama sebagai koneksi biasa Anda akan.

VPN (sangat dianjurkan!)
Ratusan dan ribuan pengguna BitTorrent telah menemukan bahwa VPN adalah cara yang baik untuk memastikan privasi saat menggunakan BitTorrent. Untuk beberapa dolar per bulan VPN rute semua lalu lintas Anda melalui server mereka, menyembunyikan alamat IP Anda dari publik. Beberapa VPN juga menawarkan rencana bebas, tetapi ini secara signifikan lebih lambat dan tidak benar-benar cocok untuk lebih pengguna BitTorrent menuntut.

Berbeda dengan layanan lainnya yang tercantum dalam artikel ini, VPN tidak terbatas hanya lalu lintas BitTorrent, mereka juga akan menyembunyikan sumber dari semua lalu lintas lainnya pada koneksi Anda juga. BTGuard, StrongVPN dan Itshidden populer di kalangan pengguna BitTorrent, tetapi pencarian Google harus menemukan puluhan lebih. Disarankan untuk menanyakan terlebih dahulu jika lalu lintas BitTorrent adalah diizinkan pada layanan pilihan Anda.

BTGuard (sangat dianjurkan!)
BTGuard adalah layanan proxy yang menyembunyikan alamat IP-pengguna dari publik. Layanan ini bekerja pada Windows, Mac, Linux dan seperti namanya sudah menyarankan, itu sudah diatur khusus dengan pengguna BitTorrent dalam pikiran. Selain menggunakan klien pra-dikonfigurasi, pengguna juga dapat mengatur klien mereka sendiri untuk bekerja dengan BTGuard. Ia bekerja dengan semua klien yang mendukung "Socks V5" proxy termasuk uTorrent dan Vuze. Selain itu, BTGuard juga mencakup perangkat lunak enkripsi terowongan untuk puritan keamanan nyata.

Setelah kata-kata pujian kita diwajibkan untuk mengungkapkan BTGuard yang dioperasikan oleh teman-teman TorrentFreak, namun kami berpikir bahwa harus ditafsirkan sebagai rekomendasi. kikimiqbalsoft.blogspot.com

TorrentPrivacy
Torrentprivacy merupakan layanan proxy untuk pengguna BitTorrent, sangat mirip dengan yang BTGuard. Ia menawarkan klien uTorrent dimodifikasi yang memiliki semua pengaturan yang diperlukan pra-dikonfigurasi. Kelemahan pendekatan ini adalah bahwa hal itu dibatasi untuk pengguna pada platform Windows. TorrentPrivacy dioperasikan oleh tim TorrentReactor.net dan telah dalam bisnis selama lebih dari dua tahun.

Anomos
"Anomos adalah, pseudonim terenkripsi multi-peer-to-peer file protokol distribusi. Hal ini didasarkan pada peer / konsep tracker BitTorrent dalam kombinasi dengan lapisan bawang anonymization routing, dengan manfaat tambahan end-to-end enkripsi, "adalah bagaimana tim Anomos menggambarkan proyek.

Anomos adalah salah satu dari beberapa bebas multi-platform solusi bagi pengguna BitTorrent untuk menyembunyikan alamat IP mereka-. The downside adalah bahwa hal itu tidak sepenuhnya kompatibel dengan file torrent biasa karena Anomos menggunakan format atorrent sendiri. Kelemahan lain adalah bahwa kecepatan download umumnya lebih rendah dari transfer BitTorrent biasa.

Pada Bank Ide uTorrent, lebih dari 1.600 orang telah meminta untuk protokol Anomos yang akan dibangun di untuk membangun masa depan uTorrent, sehingga saran yang paling-populer kedua secara keseluruhan.

Seedbox
Seedbox adalah BitTorrent jargon untuk server berkecepatan tinggi yang berdedikasi, digunakan secara eksklusif untuk transfer torrent. Dengan pengguna seedbox umumnya mendapatkan kecepatan download yang sangat tinggi, sementara mereka alamat IP yang tidak dibagi dengan publik. Setelah download selesai pengguna dapat men-download file ke PC mereka melalui koneksi http cepat. FileShareFreak berkala ulasan beberapa penyedia seedbox baik.

Shhht
Dan kemudian ada Usenet.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: 5 Cara Untuk Download Torrents Anonymously
5 Cara Untuk Download Torrents Anonymously
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXSqvsV4sdicYGLV_ZLElNKtei54GoF1YLpla-AALLDdMVrnR6_IQIfDQPVKfEq-nqeqdY68gv19_9jvH2iiwxesbYHJDzRIV3vR_1zBRKgla0N7anh0ePz_m94dKq0FuOoue0qqgHqSw/s1600/bt+torrent+3.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXSqvsV4sdicYGLV_ZLElNKtei54GoF1YLpla-AALLDdMVrnR6_IQIfDQPVKfEq-nqeqdY68gv19_9jvH2iiwxesbYHJDzRIV3vR_1zBRKgla0N7anh0ePz_m94dKq0FuOoue0qqgHqSw/s72-c/bt+torrent+3.jpg
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/5-cara-untuk-download-torrents.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/5-cara-untuk-download-torrents.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy