Cara Optimalkan Kecepatan Unduh BitTorrent

kikimiqbalsoft.blogspot.com BitTorrent bisa menyenangkan, asalkan Anda mendapatkan kecepatan yang layak. Tidak puas dengan kecepatan Anda ...

kikimiqbalsoft.blogspot.com BitTorrent bisa menyenangkan, asalkan Anda mendapatkan kecepatan yang layak. Tidak puas dengan kecepatan Anda saat ini? Saran ini mungkin membantu untuk mengoptimalkan kesenangan download Anda

Tips: Ingin mendownload Torrents anonim? Cobalah BTguard, cara yang bagus untuk men-download torrents aman.

1. Hack koneksi setengah terbuka maks TCP
Jika Anda di XP sp2, Anda koneksi TCP yang terbatas pada maksimum 10. Hal ini akan menyakiti kecepatan download karena wont memungkinkan Anda terhubung ke rekan-rekan sebanyak yang Anda inginkan. Hal ini seharusnya untuk memperlambat virus karena menyebar strategi mereka adalah untuk menghubungkan ke sejumlah nomor ip tinggi, tetapi bisa melumpuhkan torrent downloads Anda.

Sebuah cara yang bagus untuk memperbaiki ini adalah untuk men-download patch ini.

Catatan: Beberapa orang melaporkan bahwa mereka antivir laporan patch untuk Virus, ini tidak terjadi. Check out http://www.lvllord.de/ untuk rincian lebih lanjut tentang ini

Patch memungkinkan Anda untuk mengatur koneksi maksimum yang diperbolehkan untuk setiap nomor yang Anda inginkan. Setiap nomor antara 50 dan 100 adalah ok (lebih adalah TIDAK selalu lebih baik).

Selanjutnya Anda perlu mengkonfigurasi torrent klien untuk memungkinkan 50-100 max setengah terbuka koneksi TCP

uTorrent: Options > Preferences > Advanced options > net.max_halfopen
tcputorrent
Bitcomet: Options > Preferences > Connection > max half-open TCP
tcpbitcomet
Now you’re ready to go…
A third point of interest is that some “windows updates” revert your tweaked tcp connections back to 10. So it’s wise to check this every now and then. You can check this by going to (in windows xp) Start > Control Panel > Administrative Tools > Event Viewer > System… Look for event 4226 (sort by event).
event
For more details about Windows XP SP2 and Event ID 4226 read David Kaspar’s excellent post
If there are a lot of daily occurences it’s likely that the max amount of half-open tcp connections was set back to 10. Or you’re infected with some nasty spyware…

2. Torrent Konfigurasi Klien
Dalam rangka menerapkan tips-tips yang perlu Anda ketahui maksimum up-dan kecepatan download. Anda dapat menguji bandwidth anda di sini (menghentikan semua kegiatan men-download saat pengujian). Juga pastikan bahwa Anda menerapkan tips yang diberikan dalam posting kami sebelumnya.

Perhatikan bahwa ada perbedaan antara kb / s (kilobit / detik) dan kB / s (kilobyte / detik). Harus tepat, kB / s = kb / s dibagi dengan 8. Dalam tutorial ini kita menggunakan kB / s (seperti kebanyakan torrent klien). Ini berarti bahwa Anda mungkin perlu menghitung kecepatan maks Anda dalam kB / s pada diri sendiri apakah speedtest hanya memberikan hasil dalam kb \ s (jadi membagi dengan 8 kemudian).

Pengaturan 1-4 dapat ditemukan dalam, pengaturan pilihan atau tab preferensi klien torrent paling.

1. Maksimum kecepatan upload

Mungkin setting yang paling penting ada. Koneksi Anda adalah (semacam) seperti pipa, jika Anda menggunakan kecepatan upload maksimum Anda tidak ada cukup ruang yang tersisa untuk file Anda men-download. Jadi, Anda harus topi kecepatan upload Anda.

Gunakan rumus berikut untuk menentukan kecepatan upload yang optimal Anda ...

80% dari kecepatan maksimum Anda meng-upload

jadi jika kecepatan upload maksimum adalah 40 kB / s, tingkat meng-upload optimal 32kB / s

Namun perlu penyemaian!

2. Maksimum kecepatan download

Meskipun pengaturan kecepatan download maksimum Anda untuk terbatas mungkin terdengar menarik, pada kenyataannya hanya akan merugikan koneksi Anda. Jika Anda masih ingin bisa browsing baik, mengatur kecepatan download maksimum Anda ke:

95% dari kecepatan download maksimum Anda

jadi jika kecepatan download maksimum Anda adalah 400 kB / s, kecepatan download yang optimal 380kB adalah / s

3. Maksimum terhubung rekan-rekan per torrent

Namun lain pengaturan yang Anda tidak ingin max keluar. Aku bereksperimen cukup banyak dengan maks pengaturan terhubung teman sebaya dan sampai pada kesimpulan bahwa baik jumlah tinggi dan rendah melukai kecepatan download torrent. Pengaturan berikut ini bekerja terbaik bagi saya.

kecepatan upload * 1.3

jadi jika kecepatan upload maksimum adalah 40 kB / s, optimal jumlah rekan-rekan yang terhubung per torrent

40 * 1,3 = 52

Saya tidak melihat perbedaan untuk koneksi cepat atau lambat di sini.

4. Maksimum upload slot

1 + (upload speed / 6)

jadi jika kecepatan upload maksimum adalah 30 kB / s, optimal jumlah slot upload


3. Tips lain-lain
Periksa benih dan rekan-rekan
Sebuah tip sederhana, tapi sangat penting. Selalu mencari torrents dengan rasio benih / rekan terbaik. Semakin banyak benih (dibandingkan dengan rekan-rekan) yang lebih baik (secara umum). Jadi 50 biji dan 50 rekan-rekan lebih baik dari 500 biji dan 1000 rekan-rekan. Jadi, harus selektif.

Mengubah port default.
Secara default, BitTorrent menggunakan port 6881-6999. BitTorrent menghasilkan banyak lalu lintas (1 / 3), sehingga yang isp ingin membatasi koneksi yang ditawarkan pada port ini. Jadi, Anda harus mengubah ini untuk rentang lain. Klien yang baik memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini, hanya memilih apapun yang Anda suka. Jika Anda berada di belakang router, pastikan Anda memiliki port Anda diteruskan (portforward.com) atau UPnP.

Nonaktifkan Windows Firewall
It sucks. Windows Firewall membenci P2P dan sering menyebabkan kehidupan itu sendiri. Jadi menonaktifkannya dan mendapatkan diri Anda (gratis) layak firewall, Kerio atau Zone Alarm misalnya.

Aktifkan Enkripsi
Enkripsi torrents Anda akan mencegah pelambatan ISP dari pembatasan lalu lintas BitTorrent Anda. Lihat cara mengaktifkan enkripsi di Azureus, uTorrent, dan BitComet, tiga klien torrent yang paling populer.

Optimalkan koneksi internet Anda
TCP optimizer adalah utilitas freeware yang mengoptimalkan koneksi internet Anda. Saya menemukan sangat berguna dan membantu mempercepat koneksi saya untuk aktivitas internet biasa dan untuk men-download torrents. Hanya men-download itu, dan memindahkan slidebar untuk kecepatan download maksimum (perhatikan bahwa dalam kb / s). Jangan mencoba untuk mengaturnya lebih tinggi karena itu akan menyakiti kecepatan download Anda!

Terakhir tetapi tidak leastâ € | Beli lebih cepat connectionâ € |

Selamat torrenting!

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Cara Optimalkan Kecepatan Unduh BitTorrent
Cara Optimalkan Kecepatan Unduh BitTorrent
http://torrentfreak.com//images/tcputorrent.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4aSTmqEs4MbRR-FygR6VBvIi_4TnnkWV1iwhbXD7Jrk88Uy5nd6qTnpg6xTjFmm_axkoN5qupL76MdgbWsd-6J1IeC8UTDJkKb23BEjX52KhDdki1mrrS0za9oU7tITwPQ44BID7624k/s72-c/images+%25285%2529.jpg
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/cara-optimalkan-kecepatan-unduh.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/cara-optimalkan-kecepatan-unduh.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy