LAMBORGHINI Aventador LP700-4 2012

kikimiqbalsoft.blogspot.com LAMBORGHINI Aventador LP700-4 2012 REVIEW , Dengan Lamborghini LP700 Aventador-4, Automobili Lamborghini adala...

kikimiqbalsoft.blogspot.com LAMBORGHINI Aventador LP700-4 2012 REVIEW , Dengan Lamborghini LP700 Aventador-4, Automobili Lamborghini adalah mendefinisikan ulang puncak yang sangat dari pasar dunia olahraga mobil super - kekuatan yang brutal, teknik ringan luar biasa dan presisi penanganan fenomenal digabungkan dengan desain taranya dan peralatan yang sangat terbaik untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Dengan Aventador, Lamborghini mengambil langkah besar ke masa depan - dan membangun sejarah mulia dari merek dengan legenda otomotif berikutnya. Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman baru Lamborghini LP700-4 Aventador pada akhir musim panas 2011.



Paket teknologi dari Lamborghini LP700 Aventador-4 adalah benar-benar unik. Hal ini didasarkan pada monocoque inovatif yang terbuat dari serat karbon ringan yang menggabungkan rekayasa yang luar biasa dengan tingkat tertinggi kekakuan dan keselamatan. Baru dua belas-silinder 6,5 liter dengan perpindahan 'dan 515 kW / 700 hp menyatukan yang paling tinggi-revving kesenangan dengan mengagumkan torsi low-end. Berkat berat kering hanya 1.575 kilogram (£ 3472), yang sangat rendah untuk kelas kendaraan, rasio berat-untuk-daya berdiri di hanya 2,25 kilogram per hp (£ 4,96 / hp). Bahkan fantastis 0-100 km / h (0-62 mph) percepatan angka hanya 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 350 km / h (217 mph) tidak sepenuhnya menggambarkan kinerja ekstrim Aventador itu. Namun, konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 telah turun sekitar 20 persen dibandingkan dengan pendahulunya, meskipun peningkatan dalam kekuasaan (+8%).

Transmisi ISR adalah unik di antara jalan-akan kendaraan, menjamin pergeseran waktu tercepat (hanya 50 milidetik) dan merasakan pergeseran yang sangat emosional, sementara chassis ringan dengan suspensi pushrod memberikan presisi penanganan mutlak dan kompetisi-tingkat kinerja. Interior dirancang ekspresif menawarkan hi-tech fitur mulai dari tampilan kokpit TFT dengan sistem Drive Mode Pilih. Para Aventador akan dibangun dengan standar kualitas yang sangat tinggi dalam semua fasilitas produksi baru di Sant'Agata Bolognese.

"Dengan Aventador LP700-4, masa depan mobil sport super sekarang bagian dari masa kini. Paket yang luar biasa Its teknologi inovatif adalah unik, kinerjanya cukup besar," kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. "Para Aventador adalah lompatan dari dua generasi dalam hal desain dan teknologi, itu hasil dari proyek yang sama sekali baru, tetapi pada saat yang sama itu merupakan kelanjutan langsung dan konsisten dari nilai merek Lamborghini. Ini adalah ekstrim dalam desain dan kinerja , tanpa kompromi dalam standar dan teknologi, dan salah lagi Italia dalam gaya dan kesempurnaan. Secara keseluruhan, keunggulan dinamika dan teknis dari Lamborghini LP700 Aventador-4 membuat tak tertandingi di arena mobil sport di seluruh dunia super. "

Aventador: nama salah satu yang paling berani dari semua sapi jantan
Menurut tradisi, kapal baru Lamborghini menyandang nama banteng - secara alami, terutama spesimen berani dari dunia dari Spanyol Corrida. Aventador adalah nama banteng yang masuk ke dalam pertempuran pada bulan Oktober 1993 di Arena Saragossa, produktif "Trofeo de la Peña La Madroñera" keberanian yang luar biasa.

Sebuah patung dinamika ekstrim
Untuk Lamborghini, desain selalu keindahan daya agresif, keanggunan dinamika hati. Dari pandangan pertama, yang jelas-jelas Aventador baru Lamborghini, mengenakan karakteristik merek dan bahasa desain khas - dengan proporsi yang sangat kuat, garis yang tepat dan permukaan yang tepat, dan dengan otot-otot tegang di setiap rinciannya. Para desainer di Centro Stile Lamborghini telah hati-hati mengembangkan bahasa desain untuk memberikan Aventador Lamborghini keunggulan baru yang signifikan. Ini adalah sebuah karya seni Avantgarde, sebuah patung yang sangat dinamis, dari ujung depan tajam terasah melalui garis atap yang sangat rendah dengan diffuser belakang yang berbeda. Setiap baris memiliki fungsi yang jelas, setiap bentuk ditentukan oleh kebutuhan untuk kecepatan, namun tampilan keseluruhan tidak kurang dari spektakuler dan menakjubkan.

http://i584.photobucket.com/albums/ss285/vanesalu/1239023209_car-show-chick.gif

Pintu-pintu terbuka ke atas - tentu saja
Proporsi benar-benar mengesankan berasal dari panjang keseluruhan 4,78 meter (188,19 masuk) dicocokkan dengan lebar 2,26 meter mengesankan (88,98 inci) termasuk cermin eksterior, dan selanjutnya ditekankan oleh ketinggian yang sangat rendah hanya 1,136 mm (44,72 in). Tak usah dikatakan bahwa kedua pintu dari monocoque serat karbon terbuka ke atas - fitur yang pertama kali diperkenalkan pada Countach sekarang legendaris dan kemudian digunakan untuk selanjutnya V12 model seperti Diablo dan Murcielago. Namun, Aventador juga membangkitkan pendahulunya terdekatnya Murcielago yang - intake udara terbuka dikelola secara elektronik tergantung pada suhu di luar ruangan dan kebutuhan untuk pendingin udara, memastikan efisiensi aerodinamis maksimum. Dan bagi mereka whishing untuk memamerkan jantung mereka Lamborghini, kap mesin opsional transparan pameran mesin dua belas silinder seperti pekerjaan teknis seni dalam kasus layar.

Eksklusif dan berteknologi tinggi interior
Interior luas dengan menggabungkan Aventador eksklusivitas halus bahan-bahan premium dan pengerjaan Italia sempurna dengan negara-of-the-art teknologi dan peralatan murah hati. Penutup saklar merah di tengah terowongan yang luas membungkus tombol start digunakan untuk membangkitkan dua belas-silinder. Interior didominasi oleh sebuah dashboard generasi berikutnya - seperti dalam pesawat modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD menggunakan konsep layar inovatif. Sebuah layar kedua adalah didedikasikan untuk standar-fit multimedia dan sistem navigasi.

-Serat karbon monocoque
Andalan Lamborghini baru memiliki monocoque penuh. Sel seluruh penghuni, dengan bak dan atap, merupakan salah satu komponen fisik tunggal. Hal ini menjamin kekakuan ekstrim dan dengan demikian mengemudi presisi yang luar biasa, serta tingkat yang sangat tinggi keselamatan pasif untuk pengemudi dan penumpangnya. Para monocoque seluruh beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 325,18).

Monocoque, bersama dengan frame aluminium depan dan belakang, fitur kombinasi yang mengesankan kekakuan torsi ekstrim dari 35.000 meter Newton per derajat dan beratnya hanya 229,5 kilogram (£ 505,9).

Maksimum revs, suara yang menakjubkan
Untuk Lamborghini LP700 Aventador-4, para insinyur di Lamborghini Departemen R & D telah mengembangkan unit kinerja tinggi daya yang sama sekali baru - sebuah unit daya yang sangat kuat dan tinggi-revving, tapi sangat kompak. Pada 235 kilogram (518 lb), hal ini juga sangat ringan. Sebuah V12 dengan 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm menetapkan patokan baru, bahkan di dunia mobil sport super. Output torsi maksimum 690 Newton meter adalah (509 lb-ft) pada 5.500 rpm. Kurva torsi sangat baik-bulat, banteng-seperti daya tarik dalam setiap situasi, respon spontan dan, last but not least, akustik halus dimodulasi tapi selalu sangat emosional adalah apa yang membuat mesin ini pembangkit listrik yang menakjubkan dari urutan yang sangat tinggi .

Inovatif transmisi untuk kinerja maksimum
Insinyur di Lamborghini telah menciptakan pasangan yang sempurna untuk mesin dua belas-silinder dengan transmisi baru (Batang Pergeseran Independen) sangat inovatif ISR. Tujuan pembangunan dirumuskan dengan jelas - untuk membangun tidak hanya gearbox robotized tercepat, tetapi juga untuk membuat gir paling emosional di dunia. Dibandingkan dengan transmisi kopling ganda-, tidak hanya gearbox ISR lebih ringan, juga memiliki dimensi lebih kecil dari unit manual konvensional - baik elemen kunci dalam bidang rekayasa ringan untuk mobil super sport.

Halus dan aman dengan all-wheel drive
Kekuasaan semacam ini sangat andal harus disampaikan ke jalan. Sopir dari Lamborghini LP700 Aventador-4 dapat bergantung sepenuhnya pada dorongan permanen all-wheel - ditunjukkan oleh 4 dalam sebutan model. Dalam driveline, sebuah kopling Haldex elektronik dikontrol mendistribusikan kekuatan antara depan dan belakang. Dalam hitungan milidetik, kopling ini menyesuaikan distribusi kekuatan untuk menyesuaikan situasi yang dinamis. Sebuah menghalangi diri diferensial belakang bersama-sama dengan diferensial depan dikontrol secara elektronik oleh ESP membuat untuk penanganan lebih dinamis. Sistem mode Hard Pilih memungkinkan pengemudi untuk memilih karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, dan kontrol kemudi dinamis) dari tiga pengaturan - Strada (jalan), Sport dan Corsa (lagu) - sesuai preferensi individu nya.

Pushrod suspensi
Lamborghini telah dilengkapi baru V12 super mobil sport dengan konsep suspensi inovatif dan sangat canggih. Para pushrod musim semi dan peredam konsep terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan kinerja tinggi akan jalan. Bersama dengan suspensi wishbone ganda aluminium dan sistem rem keramik serat karbon, ini sasis ringan merupakan aspek selanjutnya dari konsep teknologi unik flagship baru.

Ekstensif bantuan dan sistem keselamatan
Di tangan driver nya, Lamborghini LP700 Aventador-4 adalah mesin presisi tinggi - spontan, langsung dan selalu dapat diandalkan. Sopir juga dibantu oleh sistem elektronik terbaru seperti sistem, sangat sporty ESP disesuaikan. Ketika datang ke keselamatan pasif, depan, kepala-dada dan airbag lutut berperan bersama sel serat karbon sangat kaku.

Sebuah program kaya dan luas individualisasi
Sebuah Lamborghini harus selalu pas dengan gaya dan preferensi pemiliknya. Untuk tujuan ini, berbagai pilihan individualisasi hampir habis-habisnya. Ada pilihan warna produksi 13 cat untuk memilih dari, tiga yang sangat canggih matt nada. Sebuah pilihan dua nada interior yang ditawarkan dengan "Sportivo" dan "Elegante" versi, sementara sistem audio premium dan kamera membalikkan adalah di antara banyak pilihan teknologi. Dan tentu saja, "Iklan Personam" Program individualisasi tidak mengenal batasan ketika datang ke warna dan bahan.

Desain
Setiap Lamborghini adalah sebuah karya seni Avantgarde, sebuah patung yang bergerak cepat teknis. Setiap baris, setiap detail dari sebuah mobil sport super dari Sant'Agata berasal dari fungsinya - yaitu kecepatan, dinamika, kinerja. Setiap Lamborghini adalah mimpi murni itu, dikurangi menjadi hakikatnya.

Dengan Aventador baru LP700-4, para desainer di Centro Stile Lamborghini di Sant'Agata Bolognese telah mengambil filosofi ini berkomitmen untuk tingkat yang baru - ekstrim, garis tajam menggambarkan presisi yang tanpa paralel dalam desain otomotif. Dan permukaan yang bersih, kencang dan ahli dieksekusi menunjukkan kompetensi yang luar biasa dan kedalaman pengalaman yang dimiliki oleh Lamborghini di serat karbon desain cangkang.

Permukaan atap memiliki geometri baru yang memberikan kelapangan yang lebih besar bagi penumpang sementara pada saat yang sama memberikan bantuan kepada garis dari bagian depan. Ini juga alamat tujuan memperoleh koefisien aerodinamika yang lebih baik, melanjutkan desain Lamborghini filosofi dari 'bentuk mengikuti fungsi'.

Tutup mesin menggunakan styling yang sama memberikan kontinuitas dengan konsep.

Inspirasi dari aeronautika
Untuk pengembangan lebih lanjut dari bahasa desain Lamborghini, desainer menarik inspirasi dari lingkup yang lain didominasi oleh kecepatan dan dinamika - dari aeronautika modern, dari pesawat tercepat di dunia dan paling tangkas. Hal ini memunculkan desain fungsi maksimum dan ketajaman spektakuler, sebuah bahasa desain yang sangat tepat dan sangat teknis dengan jenis baru vitalitas. Garis kuat didefinisikan dan kencang permukaan menciptakan saling menarik cahaya dan bayangan, endowing mobil dengan gerakan visual yang luar biasa. Edisi terbatas Reventón - sebuah karya seni otomotif - 'teknologi demonstrator' dan Sesto Elemento adalah pelopor dari filosofi ini: Aventador adalah seri Lamborghini mobil produksi pertama mewujudkan visi ini.

Para Aventador, tentu saja, juga mengikuti konsep mid-engine, dengan berat kendaraan terkonsentrasi di sekitar sumbu vertikal untuk mengurangi inersia dan dinamika mengoptimalkan. Dengan Countach legendaris, Lamborghini adalah seorang pionir pertengahan-mesin konstruksi, konsep revolusioner yang membawa teknologi balap ke jalan. Desain dari Lamborghini Aventador menambahkan penekanan visual untuk layout mid-engine, dengan tampilan yang berkonsentrasi kekuatan pada poros belakang.

Efisiensi aerodinamis sangat penting
Untuk seperti sebuah mobil yang sangat kuat, tugas paling penting dari desain cangkang adalah efisiensi aerodinamis: aliran udara optimum untuk stabilitas mutlak pada semua kecepatan dan, pada saat yang sama, pendinginan optimal untuk mesin. Pada Aventador, semua elemen aerodinamis diintegrasikan ke dalam bentuk cangkang, dari spoiler depan dengan diffuser belakang. Sebuah peran kunci dimainkan oleh bagian bawah bodi, datar dioptimalkan. Spoiler belakang deployable dan dikontrol secara elektronik. Pada saat istirahat, terletak flush dengan bagian belakang kendaraan, dalam operasi, itu memiliki dua posisi - sudut pendekatan 4 derajat dioptimalkan untuk kecepatan tinggi dan membantu stabilitas arah di ujung paling atas dari spektrum. Kemiringan dari 11 derajat, di sisi lain, memberikan downforce jauh lebih besar pada mid-range kecepatan, membantu untuk mengoptimalkan penanganan dan stabilitas. Mobil menggunakan parameter dinamis untuk menghitung sendiri sudut kemiringan yang paling tepat.

Mengesankan proporsi, intake udara besar
Kesan mencolok pertama dari Lamborghini Aventador berfokus pada proporsinya. Pada panjang 4,78 meter (188,19 masuk), itu adalah benar-benar mengesankan 2,26 meter (88,98 inci) lebar termasuk cermin eksterior, tetapi hanya 1.136 meter (44,72 inci) tinggi. Kesan lebar selanjutnya ditekankan oleh banyak spasi intake udara dan unit headlamp.

Depan yang sangat rendah Aventador mengambil bentuk panah yang berbeda, dengan lambang banteng Lamborghini gracing baik titik dan garis tengah, yang terus jalan di sepanjang seluruh panjang kendaraan. Panduan udara kuat profil dan selanjutnya ditekankan oleh mengkilap mereka, frame hitam. Bi-xenon headlamps yang berkerumun dengan unit LED untuk lampu berjalan siang hari dan indikator di bawah casing heksagonal. Lampu berjalan siang hari berasal dari panduan lampu LED yang membungkus headlamp utama dalam bentuk Y. Tujuh LED lebih memberikan sumber cahaya untuk indikator.

Dua stroke mendefinisikan garis samping
Sisi tampilan yang sangat panjang didominasi oleh garis atap yang sangat rendah dan oleh dua sapuan - yang pertama menekankan lengkungan roda depan, garis, kedua yang sangat tajam diambil dimulai pada lengkungan roda depan dan berjalan seperti otot tegang sepanjang seluruh sisi mobil dan atas roda belakang. Pintu sangat tersembunyi dan ambang perkasa kesaksian lebih lanjut untuk menentukan fungsi dari desain Lamborghini. Pada akhirnya, bentuk-bentuk hanya melayani satu tujuan - untuk memberikan volume maksimum udara pendingin untuk pembangkit listrik V12 perkasa. Para intake udara besar di belakang atas-membuka pintu juga tertutup dalam bingkai plastik hitam dan dijaga oleh mesh halus. Udara intake mesin terletak di pilar atap, di belakang jendela samping ketiga. Dan ketika kebutuhan pendinginan yang sangat tinggi, saluran udara tambahan membuka pada lengkungan roda belakang.

Bagian belakang, juga didominasi oleh bukaan dibingkai dalam warna hitam, di mana udara panas menemukan pintu keluarnya. Seluruh bagian belakang sangat tiga-dimensi dalam desain. Diffuser rendah berdiri dalam bantuan yang kuat, sedangkan format besar dari pipa ekor heksagonal melambangkan potensi terkonsentrasi mesin. Lampu belakang dalam teknologi LED mengulangi tiga motif Y sudah akrab dari model Lamborghini saat ini.

V12 sebagai obyek keindahan teknis
Sama akrab adalah kap mesin transparan (pilihan), yang menambahkan dimensi sangat menarik bagi perspektif emosional yang pada Aventador. Dua belas silinder daya unit, dengan intake manifold perkasa hitam, terletak dalam segala kemuliaan teknis di bawah tiga panel penutup. Hal ini dibingkai oleh diagonal serat karbon struts dan disertai dengan peredam yang kuat dari suspensi pushrod.

Filosofi desain berlanjut ke bagian mengherankan lapang. Kokpit ini seluruhnya berlapis kulit halus dan juga mengambil bentuk panah halus. Kontrol secara logis dikelompokkan pada konsol tengah yang luas. Di sini juga, inspirasi berasal dari penerbangan segera terlihat - seperti dalam pesawat terbang modern, instrumen disajikan pada layar TFT-LCD. Di tengah-tengah layar dial besar - di sentuhan tombol, pengemudi bisa memilih apakah ia lebih suka melihat kecepatan membaca-out jalan atau kecepatan mesin. Informasi lebih lanjut mulai dari tingkat bahan bakar ke output dari komputer on-board dikelompokkan dalam ladang sekitarnya dial besar.

Sistem operasi
Saklar yang paling penting adalah tersembunyi di bawah penutup saklar merah - tombol start, yang langsung kebakaran mesin performa tinggi dalam kehidupan.

A, kedua tujuh inci TFT-LCD layar di konsol tengah milik sistem multimedia terintegrasi. Di bawahnya adalah array akrab switch Lamborghini beralih untuk fungsi-fungsi operasi seperti jendela listrik atau sistem mengangkat roda depan, serta kontrol untuk AC.

Para Aventador Lamborghini LP700-4 menawarkan negara-of-the-art dan jajaran komprehensif sistem kendaraan, hiburan dan komunikasi elektronik. Fungsi-fungsi ini dioperasikan dengan cara yang jelas dan intuitif melalui Antarmuka Manusia-Mesin (HMI) di konsol tengah, menampilkan kontrol mendorong / gilirannya besar dan delapan tombol fungsi.

Para monocoque serat karbon dari Lamborghini Aventador
Lamborghini adalah menuju ke masa depan dengan konsep desain sistematis ringan - aplikasi intensif bahan serat karbon membentuk landasan utama bagi dinamika ekstrim dari Aventador baru LP700-4. Andalan baru ini didasarkan pada konstruksi monocoque penuh dibuat dengan bahan-bahan yang inovatif - disusun dan diproduksi sepenuhnya oleh Automobili Lamborghini di Sant'Agata Bolognese.

Perkembangan ini melihat Lamborghini sekali lagi menunjukkan keahlian terkemuka di dunia dalam teknologi serat karbon. Super mobil sport merek dari Sant'Agata Bolognese adalah mobil hanya untuk telah sepenuhnya menguasai proses CFRP yang luas di berbagai teknologi di-rumah - dari desain 3D, melalui simulasi, pengujian, produksi dan validasi menggunakan state-of-the- seni industri proses dengan standar kualitas yang sangat tinggi. Dengan Aventador, Lamborghini adalah meletakkan inovatif, di-rumah teknologi yang dikembangkan dan dipatenkan ke dalam produksi seri untuk pertama kalinya.

Sel dari mobil andalan masa depan super sport Lamborghini seluruhnya terbuat dari serat karbon dan telah dirancang sebagai struktur monocoque. Struktur beban kendaraan direkayasa sebagai "shell tunggal" yang berfungsi secara fisik sebagai salah satu komponen, sehingga mengambil keuntungan penuh dari kekakuan ekstrim CFRP. Formula 1 balap mobil telah dibangun menggunakan monocoques CFRP selama bertahun-tahun - dan telah terbukti kecelakaan kelayakan mereka waktu dan lagi. Hal yang sama berlaku untuk jalan-mobil sport akan menampilkan teknologi monocoque - serat karbon penghuni sel fungsi seperti roll cage sangat aman.

Konstruksi memberikan banyak keuntungan
Tentu saja, "shell tunggal" istilah hanya berlaku dalam arti deskriptif - baru Lamborghini monocoque terbuat dari serangkaian bagian individu dengan fungsi spesifik dan teknologi, seperti elemen kaku dibuat dari teknologi mengepang, yang merupakan salah satu teknologi terbaik untuk mengelola energi adsorpsi dalam kasus kecelakaan. Setelah proses pengobatan, bagaimanapun, fungsi struktur ini sebagai komponen tunggal - termasuk bagian dasar yang dikenal sebagai bak dan atap lengkap.

Solusi lengkap monocoque menawarkan keuntungan yang proses lainnya, seperti bak dimana struktur atap logam melekat dengan cara konvensional, tidak dapat merealisasikan. Itu sebabnya Lamborghini membuat pilihan tanpa kompromi dari monocoque penuh, yang beratnya hanya 147,5 kilogram (£ 324,5).

Sangat kaku konstruksi
Keselamatan pasif yang unggul hanya satu manfaat dari kekakuan ekstrim dari monocoque serat karbon penuh - kekakuan torsi yang sangat tinggi adalah hal lain. Monocoque terhubung di bagian depan dan belakang dengan kaku sama sub-frame aluminium, di mana suspensi, mesin dan transmisi sudah terpasang.

Tubuh-dalam-putih seluruh model V12 masa depan beratnya hanya 229,5 kilogram (505 lbs) dan menawarkan kekakuan torsi yang fenomenal dari 35.000 meter Newton per derajat twist. Hal ini menjamin perasaan luar biasa dari soliditas, tetapi yang lebih penting, sangat tepat roda kemudi kontrol dengan presisi yang sangat baik dan umpan balik yang sensitif. Untuk driver berdedikasi, keduanya penting untuk benar-benar menarik kenikmatan berkendara. Andalan Lamborghini baru menanggapi input kemudi yang paling menit dengan ketepatan yang menakjubkan dari sebuah mobil balap seimbang sempurna.

Tergantung pada fungsi, bentuk dan persyaratan dari unsur-unsur individu, tim pengembangan Lamborghini dipilih dari tiga metode manufaktur CFRP utama dalam kit alat teknologi. Mereka tidak hanya berbeda dalam proses produksi mereka, tetapi juga dalam jenis serat karbon dan yang menenun dan yang paling penting, dalam komposisi kimia dari resin sintetis yang digunakan.

Resin transfer Moulding (RTM): Dalam proses ini tikar serat karbon adalah preformed dan diresapi dengan jumlah yang tepat dari resin. Setelah itu, mereka sudah sembuh di bawah panas sedangkan bagian dalam cetakan. Lamborghini telah mencapai terobosan besar dengan lebih lanjut mengembangkan metode ini. Menggunakan dipatenkan "RTM-Lambo" proses, cetakan akhir tidak lagi menjadi bagian, logam berat yang kompleks, tetapi dibuat bukan dari serat karbon ringan bagian, sehingga membuat proses manufaktur lebih cepat, lebih fleksibel dan lebih efisien.

Sebuah keuntungan tambahan dari proses RTM-Lambo adalah tekanan injeksi rendah yang tidak memerlukan peralatan yang mahal.

Prepreg - Para tikar serat karbon yang digunakan dalam metode ini, umumnya dikenal sebagai prepreg, adalah pra-disuntikkan oleh pemasok dengan thermosetting resin cair dan harus disimpan pada suhu rendah. Tikar kemudian dilaminasi dalam cetakan dan sembuh di bawah panas dan tekanan dalam autoklaf. Prepreg komponen yang kompleks untuk membuat, tetapi memiliki kualitas yang sangat tinggi permukaan akhir (Kelas-A kualitas permukaan) dan karena itu pilihan yang lebih disukai untuk digunakan di lokasi terlihat.



Mengepang - Komponen-komponen ini diproduksi dengan menggunakan teknologi RTM. Ini teknologi serat karbon menenun berasal dari industri tekstil dan digunakan untuk membuat komponen tabung untuk aplikasi khusus seperti pilar atap struktural dan rocker panel. Komponen tenunan yang dibuat oleh diagonal menjalin serat dalam beberapa lapisan.

Para monocoque dari mobil super baru V12 olahraga dibangun menggunakan teknologi ini diterapkan dalam serangkaian proses khusus. Salah satu kemajuan signifikan Lamborghini menyadari adalah kemampuan untuk menggunakan elemen monocoque yang sudah dirakit sebagai cetakan untuk langkah berikutnya dalam proses. Hal ini membuat untuk penyederhanaan proses manufaktur dibandingkan dengan metode konvensional.

Komponen busa epoxy juga digunakan dalam monocoque tersebut. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis untuk meningkatkan kekakuan monocoque dengan bekerja sebagai spacer antara lapisan komposit sementara juga meredam kebisingan dan getaran. Selain itu, memasukkan aluminium dilaminasi ke depan dan permukaan belakang untuk memudahkan koneksi dengan bagian depan dan belakang aluminium sub-frame elemen.

Karena kompleksitas dari bahan dan proses yang diuraikan di atas, Lamborghini memutuskan untuk memproduksi monocoque baru sepenuhnya di-rumah, mengelola satu langkah strategis dalam proses produksi.

Quality control merupakan faktor benar-benar penting - setiap monocoque tunggal diukur untuk menuntut toleransi hanya 0,1 milimeter, memfasilitasi presisi ekstrim dari kendaraan secara keseluruhan. Kontrol kualitas dimulai dengan pembelian dari bagian-bagian serat karbon. Setiap pengiriman serat karbon yang bersertifikat dan bahan yang diperiksa secara teratur untuk memenuhi standar kualitas. Lamborghini bekerja sama dengan pemasok untuk mengembangkan serat dunia eksklusif dan sistem resin untuk teknologi RTM nya. Akhirnya, bahan-bahan dan proses merupakan bagian penting dari keahlian terkemuka di dunia Lamborghini di lapangan.

Karbon komposit bahan - Sebuah teknologi kunci untuk kinerja tinggi teknik otomotif besok

Bahan-bahan ini dibuat dari CFRP menggabungkan berat badan serendah mungkin dengan karakteristik bahan yang sangat baik - mereka sangat ringan, sangat kaku dan sangat tepat.

Selanjutnya, bahan CFRP juga dapat dibentuk menjadi komponen yang sangat kompleks dengan fungsi yang terintegrasi. Hal ini akan mengurangi jumlah bagian individu bila dibandingkan dengan konstruksi logam tradisional - sehingga memungkinkan penurunan berat badan lebih lanjut. Mobil lebih ringan memiliki konsumsi bahan bakar rendah dan emisi CO2 lebih sedikit. Paling signifikan, bagaimanapun, meningkatkan rasio power-to-weight - faktor penentu dalam merasa secara keseluruhan dan kinerja dari sebuah mobil sport. Sebuah mobil super sport dibangun menggunakan CFRP berakselerasi lebih cepat, memiliki penanganan yang superior dan lebih baik pengereman.

V12 listrik baru unit - jantung dari Lamborghini LP700 Aventador-4

Dua belas silinder adalah raja dari dunia mesin dan hati yang tulus dari merek Lamborghini. Model pertama dibuat oleh Feruccio Lamborghini, 350 GT, dibuat penampilannya pada tahun 1964 menampilkan mesin dua belas silinder yang sangat inovatif untuk hari nya. 3,5 liter dan 320 perpindahan hp adalah statistik penting kembali maka - mereka membentuk dasar untuk meningkatkan berkelanjutan dan pengembangan lebih lanjut selama beberapa dasawarsa berikutnya. Miura, Espada, Countach, Diablo dan, akhirnya, Murcielago hanya beberapa mobil super sport lahir di Sant'Agata. Semua dari mereka, dan akan terus, didorong oleh mesin V12 - dan semua sudah lama naik ke status legenda otomotif.

Sekarang tonggak berikutnya dalam sejarah gemilang muncul - insinyur di R & D Department Lamborghini telah mengembangkan unit tinggi kinerja power benar-benar baru. Bahwa akan dua belas silinder tidak pernah ragu-ragu - dan bukan hanya karena keajaiban khusus disulap dengan jumlah dua belas. Satu-satunya pilihan yang nyata untuk Lamborghini adalah mesin tinggi revving naturally aspirated - reaksi sangat refleksif dan sangat kuat dari mobil untuk gerakan terkecil dari kaki kanan pengemudi, tentu saja, bagian kunci dari daya tarik keseluruhan terinspirasi oleh super mobil sport. Sepuluh silinder yang ideal di kelas perpindahan sekitar tanda, lima liter sebagaimana dibuktikan oleh mesin Gallardo sangat diakui. Untuk perpindahan 6,5 liter yang ditargetkan dalam kasus ini, angka sempurna adalah dua belas. Sebuah angka yang lebih rendah silinder akan mengakibatkan piston lebih besar dan lebih berat dan kontra-batang, yang akan memiliki dampak negatif pada high-revving karakteristik mesin.

Dimulai dengan selembar kertas bersih
Spesifikasi untuk pengembangan baru dua belas silinder, yang dikenal secara internal sebagai L539, ditulis dengan cepat - namun sangat menuntut dalam perumusannya. Tentu, ia harus memberikan lebih banyak daya dan torsi dari pendahulunya di Murcielago, tetapi juga harus lebih kecil dan lebih ringan dan memungkinkan pusat gravitasi yang lebih rendah. Pada akhir hari, berat badan rendah adalah sama pentingnya dengan kinerja dari sebuah mobil sport super output daya tinggi. Konsumsi bahan bakar dan emisi gas juga harus dikurangi secara signifikan.

Jadi tim R & D mulai dengan selembar kertas - kiasan berbicara, tentu saja. Desain dan pengembangan di Sant'Agata dilakukan menggunakan state-of-the-art sistem dan peralatan. Hasilnya adalah V12 dengan bank angle klasik silinder 60 derajat, dan dengan demikian paket kekuatan yang luar biasa kompak - unit daya hanya mengukur 665 milimeter dari atas ke bawah, termasuk sistem asupan. Lebar, termasuk exhaust manifold, hanya 848 milimeter, sedangkan panjangnya adalah 784 milimeter hanya. Bobotnya dari 235 kilogram juga sopan rendah - setiap kilogram berat mesin sesuai dengan output maksimum 3,0 HP.

Dioptimalkan untuk revving tinggi dan berat badan rendah
Crankcase pada pembangkit listrik baru dibuat dari paduan aluminium-silikon dan memiliki konstruksi dek terbuka dengan liner silinder baja. Pemindahan adalah 6.498 cm3 dan jarak silinder 103,5 milimeter, sementara diameter lubang ukuran 95 milimeter dan stroke 76,4 milimeter. Tata letak pendek stroke terutama baik untuk high-revving karakteristik dan gesekan internal rendah. Perhatian khusus juga diberikan pada bantalan untuk poros engkol ditempa dan nitrida-mengeras, yang beratnya di 24,6 kilogram.

Kedua empat katup kepala silinder yang juga dibuat dari pasir-cast aluminium-silikon paduan, masing-masing dengan berat sangat ringan 21 kilogram. Dua belas piston dan kontra-batang, masing-masing, dalam paduan dan baja ditempa. Kecepatan maksimum pada 8.250 piston rpm hanya 21 meter per detik, yang jauh kurang dari untuk unit daya sebelumnya Murcielago itu. Ruang pembakaran secara hati-hati direkayasa untuk mencapai jatuh optimal dan pembakaran campuran bahan bakar / udara. Pada 11.8:1, rasio kompresi sangat tinggi. Inlet dan waktu stopkontak katup dikontrol secara elektronik.

Manajemen canggih termal, sirkulasi minyak dioptimalkan
Manajemen termal dari unit daya kinerja tinggi disempurnakan dengan detail engineering yang luas. Dua sirkuit air switchable dalam mesin yang sangat cepat memastikan pemanasan, yang dapat meminimalkan gesekan dan cepat membawa catalytic converter sampai suhu operasi, sehingga menguntungkan konsumsi bahan bakar dan emisi. Pendingin air eksternal yang diaktifkan ke dalam sirkuit hanya sebagai diperlukan.

Mesin kesehatan mutlak, bahkan di bawah kondisi ekstrim dengan pacuan kuda percepatan lateral yang tinggi, dijamin oleh sirkulasi minyak menggunakan sistem bah kering. Sebanyak delapan pompa pemulung menyedot minyak dari bedplate bawah diikat ke crankcase. Tekanan dan pembilasan kerugian demikian mengurangi sekitar 50 persen. Sebuah pompa minyak yang tinggi-tekanan mempertahankan pelumasan, sedangkan oil cooler / radiator air dan minyak / udara terus menjaga suhu dalam jangkauan bahkan di bawah beban yang sangat tinggi. Manfaat lebih lanjut dari bentuk pelumasan bah kering adalah posisi pemasangan yang sangat rendah mesin dalam mobil sport. Mesin baru ini dipasang 60 milimeter lebih rendah daripada di Murcielago V12 - dengan manfaat yang terkait dalam hal pusat dinamika gravitasi dan lateral.

Dari luar, V12 didominasi oleh sistem intake nya - yang menggabungkan empat katup throttle individu. Hidup di dalam perumahan hitam juga sangat kompleks - jalan asupan optimal untuk setiap beban yang diberikan dan kecepatan mesin difasilitasi oleh dua flaps, beberapa saluran dan satu bypass. Payback adalah kurva torsi yang sangat baik-bulat dan daya tarik halus di seluruh rentang putaran.

Orkestra besar selama dua belas suara
Sistem pembuangan juga, itu diberikan perhatian penuh dari insinyur Lamborghini - emisi gas serendah mungkin sama pentingnya target sebagai suara, jelas tulang-kesemutan Lamborghini. Hidro-termal terisolasi terbentuk dan tiga-ke-satu sistem pra-menggabungkan empat katalitik konverter dekat dengan mesin dan dua catalytic converters utama sesaat sebelum knalpot. Casing menggabungkan dua muffler yang terpisah - satu rendah-volume, satu volume tinggi. Diatur oleh katup dikontrol melalui manajemen mesin, mereka menangani semua elemen dari simfoni dua belas silinder besar - dari gemuruh moderat ketika bergulir melalui kota di revs rendah ke crescendo teriakan maxed-out pergantian gigi.

Elektronik dirancang sepenuhnya oleh Lamborghini
Sorot lainnya adalah manajemen mesin elektronik, yang dikembangkan secara keseluruhan oleh para insinyur di Lamborghini. Sistem ini terdiri dari ECU utama, sekunder "aktuator pintar" dan dua kotak hitam tambahan yang berfungsi sebagai "sensor pintar". Karena kecepatan adalah segalanya untuk mesin seperti ini, beberapa kontrol ECU dan fungsi koneksi ditangani oleh aktuator cerdas, membuat ECU lebih cepat. Kedua sensor pintar yang terus-menerus memantau pembakaran secara real time - setiap pengapian dalam setiap silinder. Busi - masing-masing didukung oleh kumparan pengapian individu - berfungsi sebagai "sensor", dua unit kontrol tambahan memantau sinyal listrik setelah setiap pengapian dan segera dapat mengidentifikasi penyimpangan dalam proses pembakaran melalui fenomena ionisasi. Data ini digunakan untuk terus mengoptimalkan manajemen mesin, menguntungkan baik kinerja dan konsumsi bahan bakar.

Kinerja tinggi di setiap dimensi
Semua menyoroti teknis datang bersama-sama untuk membuat unit daya kinerja tinggi tidak seperti yang lain. Output maksimum 515 kW (700 hp) pada 8.250 rpm adalah sebuah pernyataan yang mengesankan dalam dirinya sendiri. Torsi maksimum 690 Newton meter dan tersedia di 5.500 r / min. Kurva torsi yang sangat murah hati, daya tarik gemuk dalam setiap situasi, respon sangat refleksif dan, paling tidak, dengan halus dimodulasi tapi akustik selalu sangat emosional membuat unit L539 kekuatan yang menakjubkan untuk sebuah mobil sport super urutan tertinggi. Dan tidak hanya merupakan L539 dikembangkan sepenuhnya di-rumah di Lamborghini, juga dibangun dari awal sampai akhir di kantor pusat perusahaan di Sant'Agata Bolognese. Spesialis berkualifikasi tinggi merakit mesin dengan tangan, dengan setiap unit tunggal menjalani pengujian akhir ekstensif dan program kalibrasi rinci pada test bed mesin.

Lamborghini baru ISR transmisi (ISR: Batang Pergeseran Independen) - Inovatif servo-digerakkan mekanik gearbox untuk kinerja maksimum

Namun, itu bukan mesin saja yang mendefinisikan karakter dan karakteristik mengemudi mobil super sport. Elemen kunci lainnya adalah transmisi. Tuntutan yang jelas - rasio harus sempurna tersusun dan memungkinkan pengiriman daya yang optimal dari mesin. Untuk performa kendaraan yang maksimal, kali shift harus kurang dari sekejap mata. Operasi harus jelas dan mudah, melalui dua dayung pergeseran ergonomis di belakang kemudi. Karakteristik transmisi harus sesuai dengan keinginan pengemudi pada suatu titik tertentu - dari kota halus jelajah melalui tindakan keras di arena pacuan kuda. Dan, paling tidak, pelanggan Lamborghini mengharapkan pergeseran perasaan emosional yang menjamin reaksi mobil sport selalu bisa dirasakan dan dipahami. Dengan demikian, tujuan pembangunan dirumuskan dengan jelas dalam hal ini, juga - membuat gir paling emosional di dunia.

Untuk semua alasan ini, para insinyur di R & D Department memilih gearbox robotized sebagai "pendamping" dari unit V12 listrik baru - Namun, dalam iterasi yang sangat khusus: transmisi Lamborghini ISR. Ini bagian penting dari powertrain tidak hanya jauh lebih ringan dibandingkan dengan transmisi kopling ganda, juga memiliki dimensi kompak gearbox manual biasa. Kedua berat dan ukuran keuntungan adalah kunci dalam proses membangun mobil super sport.

Unik rekayasa untuk mobil super sport
Unit baru ini ditata sebagai transmisi dua poros dengan tujuh gigi maju dan satu mundur. Untuk daya tahan sangat tinggi, cincin sinkronisasi terbuat dari serat karbon - bahan dengan Lamborghini yang memiliki pengalaman besar. Waktu pergeseran singkat yang difasilitasi oleh desain khusus dari transmisi, yang dikenal sebagai ISR ​​- Rod Pergeseran Independen.

Untuk meringkas prinsip - di gearbox manual konvensional, baik itu otomatis atau sepenuhnya manual, roda gigi untuk, katakanlah, kedua dan ketiga gigi terletak berdampingan. Ketika pengemudi ingin gir, lengan pergeseran dengan unit sinkronisasi dipindahkan sepanjang batang pergeseran dari gigi kedua melalui netral ke gigi ketiga. Ini membutuhkan dua kali dan dua kali jarak waktu - gigi kedua harus dilepas sebelum gigi ketiga dapat terlibat.

Jarak pendek, kali pergeseran cepat
Proses ini secara signifikan dipersingkat dalam transmisi ISR ​​Lamborghini - roda gigi dari roda gigi kedua dan ketiga terpisah dari satu sama lain dan pergeseran lengan diaktifkan dengan menggeser batang independen. Sekarang proses pergeseran dapat berjalan hampir secara paralel - sementara satu batang pergeseran melepaskan satu gigi, batang pergeseran kedua sudah dapat terlibat gigi berikutnya. Karena gerakan-gerakan ini sebagian tumpang tindih dan jarak mekanis jauh lebih pendek, ini memfasilitasi penghematan yang signifikan dalam waktu pergeseran. Secara keseluruhan, transmisi Lamborghini ISR ​​bergeser sekitar 140 persen lebih cepat daripada transmisi e.gear di Gallardo. Dan itu sudah menjadi salah satu gearbox tercepat di dunia petunjuk otomatis.

Kompak konstruksi, berat badan rendah
Transmisi baru ini memiliki empat batang pergeseran independen, dengan sensor terus menerus memonitor posisi yang tepat mereka. Mereka dioperasikan melalui aktuator hidrolik, dengan sistem tekanan yang sangat tinggi 60 bar menjamin kecepatan operasi diperlukan. Sistem ini menggabungkan total tujuh katup hidrolik, dengan tekanan yang dipasok oleh pompa listrik. Kopling ganda-piring juga hidrolik digerakkan. Semua komponen sistem yang terkandung dalam satu casing. Berat total transmisi hanya 70 kilogram - keuntungan yang berbeda, terutama dibandingkan dengan tujuh gigi secara signifikan lebih berat transmisi dual-clutch.

Lima mode operasi untuk semua situasi
Lamborghini driver dapat memilih antara lima modus operasi: tiga manual (Strada, Sport dan Corsa) dan dua otomatis (Strada-otomatis dan Olahraga-otomatis). Modus Strada menawarkan kenyamanan yang sangat berorientasi pergeseran, dengan sepenuhnya-otomatis juga merupakan pilihan. Modus Sport memiliki dinamis set-up dalam hal poin pergeseran dan waktu, sementara mode Corsa memberikan strategi pergeseran maksimum untuk mengemudi trek balap. Mode ini juga mencakup Launch Control, fungsi otomatis untuk percepatan maksimum dari awal berdiri.

Dengan transmisi ISR ​​Lamborghini, insinyur yang bekerja di bawah tanda lembu jantan itu telah menciptakan pasangan cerdik untuk unit dua belas silinder daya baru. Karya mereka telah menciptakan sebuah powertrain keseluruhan yang benar-benar unik di dunia mobil super sport.

Sistem kontrol elektronik terpadu
Pertunjukan yang sangat baik yang mungkin hanya oleh sebuah arsitektur komunikasi yang cepat melalui beberapa ECU powertrain dan mempertimbangkan powertrain sebagai SATU-sistem di dalam mobil.

Perangkat kopling elektronik sepenuhnya dikendalikan untuk roda depan ('lama' viscous coupling) merupakan titik kunci dari powertrain: ia mampu terus mendistribusikan torsi ke roda kanan depan untuk selalu mencapai kinerja terbaik bercita-cita oleh pengemudi . Distribusi torsi ke roda depan dapat bervariasi terus menerus dari 0% sampai 60% dari torsi total yang tersedia.

Pushrod suspensi dan kemudi
Lamborghini V12 baru super mobil sport konsep suspensi fitur inovatif dan sangat canggih. Para pushrod musim semi dan peredam konsep terinspirasi oleh Formula 1 dan disetel sempurna untuk memenuhi kebutuhan kendaraan kinerja tinggi akan jalan. Bersama dengan aluminium wishbone suspensi ganda dan sistem rem keramik karbon, ini sasis ringan merupakan elemen dari konsep teknologi unik dalam model flagship baru Lamborghini.

Sebuah merasa sangat tepat, memang tajam, mengemudi secara akurat menggambarkan jiwa mobil sport terbaru dan paling super kuat yang pernah menanggung tanda lembu jantan itu. Ini mencakup sistem kemudi yang dapat berpikir dengan cara melalui tikungan mengikuti garis yang sempurna, suspensi yang menguasai keseimbangan yang ideal antara ras-mobil merasa untuk jalan dan banyak kenyamanan bagi ramping mil, dan stabilitas lateral yang menjamin mutlak aman, bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi.

Pushrod suspensi berasal dari Motorsport
Dengan output mesin yang fenomenal dari 515 kW / 700 hp dan berat kendaraan relatif rendah, V12 baru mobil super sport Lamborghini dari ledakan jalan dengan kecepatan sangat tinggi. Karakteristik yang paling penting dari suspensi baru adalah desain sejalan dengan prinsip pushrod - terinspirasi oleh Formula 1. Musim semi / peredam unsur tidak terletak pada roda kendaraan, tapi terhubung dlm kapal dengan struktur cangkang. Mereka diposisikan melintang: di bawah kaca di depan dan dekat dengan mesin di belakang. Pushrods dan tuas relay / rocker mengirimkan pasukan dari gunung wheel untuk musim semi / peredam elemen.

Responsif penanganan karakteristik pada semua kecepatan
Solusi ini menawarkan serangkaian manfaat yang mengesankan: karena kombinasi dari double wishbone dan pengaturan pushrod, kemudi dan peredam tetap terpisah dari satu sama lain. Akibatnya, penanganan lebih responsif dan lebih mudah untuk mengelola pada semua kecepatan, sementara koneksi kaku untuk chassis juga meningkatkan reaksi yang tepat dan spontan dari pegas dan peredam. Akibatnya, kekakuan pegas dapat kembali sedikit berlekuk - meningkatkan kenyamanan, sementara tetap presisi. Pada as roda depan, peredam kejut dilengkapi dengan sistem hidrolik mengangkat, yang memungkinkan ujung depan mobil sport super untuk diangkat oleh 40 milimeter di sentuhan tombol, menyederhanakan kemampuan untuk bernegosiasi hambatan kecil.

Ringan rekayasa sistematis dalam serat aluminium dan karbon
Aluminium dan serat karbon juga bahan rekayasa yang paling penting ringan pada chassis. Sistem suspensi keseluruhan, termasuk lengan kontrol atas dan bawah, tunggangan roda dan tuas relay dibuat dari paduan aluminium ditempa. Besar-diameter cakram pada sistem rem performa tinggi, di sisi lain, terbuat dari karbon ringan dan sangat keras-memakai material komposit keramik. Pada as roda depan, cakram berventilasi ukuran tidak kurang dari 400 milimeter dalam diameter, dengan kekuatan pengereman yang disampaikan melalui kaliper enam silinder. Pada poros belakang, cakram berdiameter 380 milimeter yang digunakan dalam kombinasi dengan empat kaliper silinder. Rem parkir di top model Lamborghini baru bertenaga listrik.

Pengarah bentuk hubungan yang sensitif antara driver dan mobil
Kemudi hidrolik pada Lamborghini V12 bentuk hubungan yang sangat sensitif antara pengemudi dan super mobil sport, yang berjalan pada 19-inci roda ban 255/35 berpakaian pada di depan dan 20-inci dengan ban 335/30 pelek di bagian belakang . Aksesoris Pengarah meramalkan 3 karakteristik yang berbeda servotronic dikelola oleh modus memilih drive.

Peralatan dan Pilihan
Baru Lamborghini LP700-4 Aventador menawarkan paling up-to-date, teknologi komprehensif dan individualistis dan paket peralatan yang pernah diwujudkan dalam sebuah mobil super sport. Dari dinamika melalui keselamatan untuk komunikasi dan hiburan, Aventador memenuhi setiap keinginan dibayangkan penggemar olahraga yang paling menuntut mobil. Berbagai eksterior dan warna interior dan varian sangat cocok untuk individualisasi dan, tentu saja, "Iklan Personam" juga tersedia untuk Aventador untuk yang paling dalam personalisasi - di mana batas-batas hanya mengatur adalah dari imajinasi.

Paket standar sistem elektronik termasuk ABS, distribusi rem elektronik, anti slip kontrol, kecepatan tergantung pada servo-Tronic kemudi, mulai bukit membantu dan, tentu saja, kontrol stabilitas ESP. Spoiler belakang dan sisi udara intake adalah dikontrol secara elektronik. Pilih Drive System memungkinkan karakteristik kendaraan (mesin, transmisi, diferensial, kontrol stabilitas, kemudi) harus ditetapkan sesuai dengan preferensi pengemudi individu dalam salah satu dari tiga mode - Strada (jalan), Sport dan Corsa (track).

Generasi terbaru HMI kontrol
Kokpit dengan TFT-LCD juga dilengkapi sebagai standar, seperti halnya sistem HMI multimedia dengan Navigasi, termasuk lalu lintas data, koneksi iPod dan Bluetooth.

Fungsi kontrol otomatis iklim dengan sensor sinar matahari, dengan sensor lebih mengendalikan lampu otomatis. Bi-xenon headlamps datang dengan lampu berjalan siang hari dan lampu belakang dalam teknologi LED.

Lima-berbicara alloy yang dibalut ban Pirelli P dan Nol fitur pemantauan tekanan ban, sedangkan sistem rem dilengkapi dengan karbon-keramik rotor dan kaliper rem hitam. Keamanan peralatan meliputi enam depan, dada, kepala dan airbag lutut.

Wide berbagai pilihan individualisasi
Pilihan termasuk fitur seperti penutup mesin transparan, roda dicat hitam dan kaliper rem dengan warna kuning, abu-abu atau oranye. Sistem audio standar dapat ditingkatkan ke "Sistem Suara High-End Lamborghini" dengan speaker premium yang menampilkan teknologi neodymium dan 4 x 135 watt amplifier. Sistem bantuan Taman meliputi sensor jarak depan dan belakang, serta kamera membalikkan.

Berbagai dari 13 warna yang tersedia pada saat peluncuran, di pastel logam, pearlescent atau matt selesai. Ini termasuk baru nuansa Grigio Estoque dan Argos Arancio. Tiga warna yang tersedia dalam berbagai selesai matt khusus dan sangat canggih sebagai AD Personam-Nero Nemesis, dan Canopus Bianco Marrone Apus.

Kulit interior satu warna lengkap tersedia di Nero baik Alde (hitam) atau dalam Marrone Elpis, warna cokelat yang hangat. Jahitan yang kontras dapat dipesan dalam berbagai warna. Dua-nada interior kulit yang ditawarkan dalam dua baris gaya. Untuk bicolor Sportivo, warna dasar hitam, dengan kontras dalam oranye, putih, kuning atau hijau, sedangkan bicolor Elegante menyajikan perpaduan harmonis dari nada cokelat. Sebuah array hampir tak habis-habisnya dari varian ini juga ditawarkan oleh program Personam Iklan individualisasi.

Harga dari Aventador Lamborghini dan pengiriman pasar
= Inggris: GBP 201.900,00 (disarankan harga eceran pajak dikecualikan)
= Eropa: € 255,000 (harga eceran yang disarankan pajak dikecualikan)
= USA: 379,700 USD (harga eceran yang disarankan - GGT termasuk)
= Cina: RMB 6.270.000,00 (disarankan harga eceran termasuk pajak)
= Jepang: YEN 39.690.000,00 (disarankan harga eceran termasuk pajak)

Para pelanggan pertama akan mengambil pengiriman baru Lamborghini LP700-4 Aventador pada akhir musim panas 2011.

Sejarah - dua belas silinder di jantung merek dengan banteng

Lamborghini V12 - sebuah cerita panjang dan mulia. Menurut buku-buku sejarah, Ferruccio Lamborghini mendirikan sebuah perusahaan mobil di awal tahun enam puluhan karena ia ingin lebih baik produk yang ditawarkan pada waktu dari kompetisi, dengan teknologi terbaik dan kualitas. Prototipe untuk semua Super kemudian Lamborghini mobil sport adalah 350 GTV penelitian yang dipresentasikan di Turin Motor Show di 1963. Ini menampilkan semua-baru dua belas silinder aluminium dikembangkan dari awal oleh mesin Giotto Bizzarrini desainer dan menyombongkan angka kinerja yang tidak kekurangan menakjubkan menurut standar waktu itu. 12-silinder V-mesin dengan 60 derajat bank angle silinder, empat camshaft overhead (pada saat camshaft tunggal masih norma), karburator enam bbl dan pelumasan bah kering, dihasilkan 360 hp pada 8.000 rpm dari perpindahan 3.497 cm3 yang akan mengambil konsep mobil untuk kecepatan tertinggi 280 km / jam Dengan 350 GT seri produksi versi dengan pelumas konvensional diluncurkan tahun berikutnya diproduksi 320 hp pada 7.000 rpm dari 3.464 cm3 perpindahan.

Ini adalah persis ini mesin yang menangkap imajinasi dari pertunjukan-penonton di Geneva Auto Salon 1966 Lamborghini Miura dalam. Meskipun fitur utama sudah terbiasa dari 400 GT, kali ini empat liter 60 ° dua belas silinder dipasang melintang di belakang kokpit, dengan transmisi dan diferensial dalam satu unit yang tetap langsung ke frame.

Hp 320 membuat Miura seri produksi yang mengikuti mobil produksi tercepat waktu dengan kecepatan tertinggi menyatakan lebih dari 280 km / jam - dan, dengan itu, mobil super sport sejati pertama. Mesin ini dikembangkan lebih lanjut selama bertahun-tahun, dengan menampilkan beberapa iterasi di S Miura (370 hp pada 7.000 rpm, 285 km / jam) dan Miura SV (385 hp, 300 km / jam). Dalam Miura Jota, satu-off dibuat untuk balap, V12 yang dihasilkan 440 hp pada 8.500 rpm. Namun, aplikasi untuk empat liter tidak terbatas pada Miura mid-engine. Dalam Islero depan mesin, diperkenalkan pada tahun 1968, dan dalam 400 GT Jarama, menghasilkan 350 hp, sementara di Espada futuristik angka itu 325 hp (350 hp kemudian juga). Pada tahun 1974, Espada juga melihat transmisi otomatis ditawarkan untuk pertama kalinya.

Pergeseran generasi dari Miura ke Countach LP400 baru terjadi di awal tahun tujuh puluhan. 1971 membawa prototipe dengan bentuk, hati gelisah, gen yang pada akhirnya akan kembali muncul empat puluh tahun kemudian di masa kini-hari Super Lamborghini mobil sport. Desain Marcello Gandini adalah pakaian yang cocok untuk versi lima liter V12 tersebut.

Namun, mesin ini dijatuhkan dari model seri produksi pada tahun 1973 dalam mendukung evolusi lebih lanjut dari unit empat liter. Dalam Countach 1973 - masih tanpa spoiler "sayap" atau tahun delapan puluhan - itu dipasang longitudinal di belakang sopir, di mana ia dihasilkan 375 hp pada 8.000 rpm mengesankan dan mencapai kecepatan tertinggi 300 km / jam Tahun-tahun berikutnya melihat mesin Countach menjalani serangkaian perkembangan evolusi, meskipun masih didasarkan pada landasan akrab unit V12 pertama. Saat itu di tahun 1985 bahwa Countach Quattrovalvole mengambil alih perpindahan tanda lima liter untuk pertama kalinya (5167 cm3) dan - seperti namanya - menampilkan empat katup kepala silinder. Output adalah 455 hp pada 7.000 mengesankan rpm.

Pada tahun 1986, lima liter V12 disajikan dengan aplikasi yang sama sekali baru - Lamborghini LM002 juga mungkin memiliki mesin 450 hp dipasang di depan, tapi mobil 2,7 ton adalah yang pertama dan satu-satunya SUV yang diproduksi oleh merek, empat- pintu kendaraan segala medan. Akhir tahun delapan puluhan melihat karir yang luar biasa panjang Countach dekat ujungnya dengan Anniversario Countach. Diablo diikuti sebagai ahli waris yang sah, mengenakan pakaian khas tahun sembilan puluhan. Pada tahun 1990, V12 telah meningkat menjadi 5,7 liter dan pada akhir produksi Diablo ke hampir enam liter, 492 hp memproduksi. Satu tahun kemudian, Diablo VT pertama merek empat-wheel drive mobil sport. Selama beberapa tahun berikutnya, output terus tumbuh mencapai 520 hp (1993 Diablo SE). Diablo GT dengan 575 hp dan GTR radikal dengan 590 hp baik muncul pada tahun 1999. Para 6,0 Diablo adalah model pertama yang memiliki fitur V12 dengan perpindahan diperluas ke enam liter, output akhirnya mencapai 550 hp.

Murcielago ini diluncurkan pada tahun 2001 sebagai Lamborghini pertama dari era baru. Ini membual V12 6.2 liter baru paduan dengan crankshaft yang berjalan pada tujuh bantalan dan pelumasan bah kering. Ini dihasilkan 580 hp pada 7.500 rpm dan mengambil mobil super sport beratnya hanya 1.650 kilogram dengan kecepatan tertinggi 330 km / jam Torsi maksimum 650 Nm dicapai pada 5.400 rpm saja. Pada 2006 Geneva Motor Show, Lamborghini Murcielago LP640 meluncurkan, yang memproduksi 640 hp dari unit V12 yang telah diperluas ke 6.496 cm3. Lamborghini Reventón Dalam sangat terbatas, dua belas-silinder yang adalah jantung dari merek yang dihasilkan 650 hp. Para grand finale datang dengan Murcielago LP670-4 Superveloce dengan 670 hp nya. Namun, 2011 menandai awal dari bab baru dalam cerita ini yang mulia ...

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: LAMBORGHINI Aventador LP700-4 2012
LAMBORGHINI Aventador LP700-4 2012
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfnye3CTQJVfN0q2k4HU_eMgIjwT2oC5nlLdcwelXN2iG57c_v8Zn1mZuT6DdloOFuzgvRhBl9GDyfBJnJmTb1Y2VaY1mkEQFs0rmAPgMv0T96COYfI3VrhmSlGjfkz1aa8t0xdVD0if4/s640/2012_LAMBORGHINI_Aventador_LP700-4_2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfnye3CTQJVfN0q2k4HU_eMgIjwT2oC5nlLdcwelXN2iG57c_v8Zn1mZuT6DdloOFuzgvRhBl9GDyfBJnJmTb1Y2VaY1mkEQFs0rmAPgMv0T96COYfI3VrhmSlGjfkz1aa8t0xdVD0if4/s72-c/2012_LAMBORGHINI_Aventador_LP700-4_2.jpg
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/lamborghini-aventador-lp700-4-2012.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/lamborghini-aventador-lp700-4-2012.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy