Toyota Corolla Altis 2011 / 2012

kikimiqbalsoft.blogspot.com Toyota Kirloskar Motor (TKM) telah meluncurkan Toyota Corolla Altis 2011 / 2012 versi terbaru. Model segar ...


kikimiqbalsoft.blogspot.com Toyota Kirloskar Motor (TKM) telah meluncurkan Toyota Corolla Altis 2011 / 2012 versi terbaru.

Model segar kini hadir dengan set baru lampu depan, gril dan bumper segar, lampu belakang diperbarui juga Interior baru yang segar

Mesin bensin telah tweak dan  memberikan torsi 138bhp, 7bhp lebih dari Altis diperbarui sebelumnya dan  sekarang dilengkapi dengan pilihan gearbox baru, manual 5-kecepatan sekarang digantikan oleh unit 6-kecepatan baru sedangkan ujung atas-versi otomatis mendapat unit 7-speed CVT baru. Model diesel akan menampilkan gearbox 6-speed manual yang sama.

Toyota Corolla generasi ke-10, atau Altis seperti yang kita tahu, desain yang terbaik untuk dinikmati dengan desain yang lebih muda, lebih agresif namun drivetrain dibiarkan.

Toyota Corolla Altis 2011 / 2012, Perubahan kosmetik yang marjinal dan Toyota Corolla Altis telah berevolusi desain lembut Corolla itu. Lampu depan telah kembali diukir dan kisi-kisi (untuk model bensin) akan krom lebih di atasnya. Bumper depan baru fitur air dam jauh lebih tinggi dan foglamp rumah telah didesain ulang juga dan melihat semua lebih baik untuk itu. sentuhan Lain terlihat adalah indikator gilirannya, yang sekarang terintegrasi ke dalam cermin samping. Bumper belakang terlihat juga sporty dengan alur kuat dan bentuk yang lebih terpahat. Bagian belakang ekor-lampu dengan lensa yang jelas dan unsur-unsur lingkaran terlihat lebih khas juga. Dan untuk memberikan beberapa bling, ada strip krom yang lebih luas di atas plat nomor tersebut.

Altis baru hadir dengan keyless entry dan tombol start-stop namun 'pintar' FOB kunci terlihat agak norak. Perubahan desain untuk interior termasuk jok kulit terlihat baru,  Trim kayu palsu pada bagian atas dashboard sekarang lebih gelap dan warna ini membantu meningkatkan kualitas yang dirasakan. Corolla juga mendapat lebih banyak fitur seperti sensor parkir dan layar sentuh DVD / Media player.

Sekarang dari segi bisnis Toyota Corolla Altis telah membuat perubahan yang signifikan untuk mesin 1,8-liter 2ZR dengan mengutak-atik saluran inlet dan memberikan variable valve timing VVT-i Sebagai hasil dari upgrade ini, kekuataan dorong hingga 138bhp atau 7bhp lebih dari sebelumnya, sedangkan torsi telah ditingkatkan sebesar 0.3kgm. Namun, angka-angka ini tidak menyampaikan tingkat perbaikan yg signifikan. Mesin diperbarui baru terasa halus, lebih responsif dari mesin sebelumnya, dan lebih bebas-revving juga.

Sebuah bit kunci perangkat keras baru adalah semua-baru enam-speed manual gearbox yang cukup licin untuk beroperasi tetapi kopling agak sedikit di sisi berat. Driveability cukup baik dan Altis yang menarik bersih dari 20kph di gigi ketiga tanpa ragu semua jalan sampai 140kph. Altis 'gearing di sisi lebih tinggi dalam kepentingan ekonomi bahan bakar tapi kami merasa satu set sedikit lebih pendek dari rasio gigi akan membuat lebih baik menggunakan torsi tambahan dan diberi Toyota Corolla Altis rasa urgensi yang lebih besar. Itu tidak menyarankan Altis lambat. Ini akan memukul 100kph dari macet dalam 9,5 detik, suatu peningkatan hampir satu detik di atas mobil sebelumnya. Rasio tambahan di atas membuat Altis lebih santai saat jelajah dan ini memiliki dampak positif pada efisiensi bahan bakar.

Terlepas dari manual enam-kecepatan, Toyota Corolla Altis kini juga menawarkan tujuh kecepatan CVT-i (untuk transmisi terus menerus variabel cerdas). CVT kunci pada pre-set rasio untuk meniru set konvensional rasio gigi. Keuntungannya adalah bahwa perubahan gigi cukup cepat, terutama ketika downshifting. Menginjak pedal gas dan Anda bisa merasakan efek karet gelang sebagai revs melompat tanpa sesuai peningkatan kecepatan. Namun, transmisi ini terasa lebih responsif dan memuaskan untuk drive dari CVTs lainnya. Ini cukup cepat juga dengan lari untuk 100kph datang di 11.2sec.

Toyota Corolla Altis di pasar internasional dengan CVT telah di facelift tapi ini fitur yang meningkatkan pengalaman berkendara yang sedih hilang pada model India-spec. Di daerah lain Altis terasa sebagian besar tidak berubah. Suspensi ini mirip dengan mobil sebelumnya, yang berarti Altis adalah agak kaku-lutut dan tidak merasa diselesaikan melalui jalan buruk. Straightline stabilitas pada kecepatan tinggi cukup bagus tapi mari kita menjadi jelas, ini bukan sedan sporty dan kemudi meskipun tertimbang juga tidak menawarkan umpan balik banyak, juga tidak mendorong Anda untuk melemparkan mobil melalui sudut.

Meskipun perubahan eksterior untuk Altis baru yang ringan dan hanya kosmetik, perubahan powertrain telah membuat perbedaan yang substansial. Corolla masih segar mungkin tidak menyenangkan tetapi driveability lebih baik dan mesin halus telah membuat drive jauh lebih bagus. Pilihan CVT jauh lebih baik daripada transmisi empat kecepatan torque converter itu menggantikan dan harus jauh lebih efisien juga. Meskipun kenaikan harga, baru Toyota Corolla Altis membuat kasus yang kuat untuk dirinya sendiri sebagai sebuah saloon eksekutif yang kompeten itu hanya menjadi lebih baik.

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Toyota Corolla Altis 2011 / 2012
Toyota Corolla Altis 2011 / 2012
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRwGGJKM_NJUUNonRarcqGYUNUoK0ydQZJOsWgE6mtJgkJwODA0rMBQiC_sYsdT4Y9NDB1Dg8HO60KOnWiFvvk6MuKFtbyftk0PFXVcz3KcsLShmrwcetloyJyHdJmmS6xMr3zsIJySsg/s320/corolla+altis+2012+02.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRwGGJKM_NJUUNonRarcqGYUNUoK0ydQZJOsWgE6mtJgkJwODA0rMBQiC_sYsdT4Y9NDB1Dg8HO60KOnWiFvvk6MuKFtbyftk0PFXVcz3KcsLShmrwcetloyJyHdJmmS6xMr3zsIJySsg/s72-c/corolla+altis+2012+02.jpg
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/toyota-corolla-altis-2011-2012.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2011/10/toyota-corolla-altis-2011-2012.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy