Test drive Maruti Suzuki Swift Dzire

Auto News , Driven - Maruti Suzuki Swift Dzire Pekan lalu mendapat kesempatan untuk test drive Dzire Swift baru yang akan diluncurkan hari i...

Auto News, Driven - Maruti Suzuki Swift Dzire Pekan lalu mendapat kesempatan untuk test drive Dzire Swift baru yang akan diluncurkan hari ini. Baru? Cara baru itu? Maruti Suzuki mengklaim telah dimasukkan ke dalam 150 fitur baru. Para Dzire Swift sudah pemimpin segmennya dengan pangsa pasar yaitu 39% sekitar 3,3 lakh unit dijual di pasar domestik. Perusahaan dan vendor perusahaan telah menginvestasikan lebih percaya diri 120 crore rupee terhadap rentang model penuh.

Apakah mobil sebagai baik atau lebih baik seperti yang lama? Mari kita cari tahu!
Kami akan menjawab pertanyaan yang paling penting pertama - Bukankah ini hanya Swift dengan boot lebih besar?
Ya, tapi boot menjadi lebih kecil, kurang terlihat. Ia terlihat lebih baik dari pendahulunya. Maruti mengatakan tampilan baru ini didasarkan pada empat pilar yaitu dinamis, elegan, energik dan seimbang. Bahkan tanpa bantuan kosakata divisi pemasaran, dapat dikatakan desain baru merupakan langkah ke arah yang benar.

Sementara panjang berdiri di 3.95m lebih pendek, sedan baru lebih lebar di 1695mm (+5 mm), lebih tinggi di 1555mm (+25 mm) dan memiliki wheelbase yang lebih besar di 2430mm (+40 mm) menambah stabilitas kendaraan secara keseluruhan. Dengan memimpin kelasnya ground clearance 170mm dan berputar dengan radius 4.8M, yang sangat mudah untuk bermanuver di kota.

Di bagian dalam, dua-nada, multi-lapisan dashboard dengan air terjun konsol, sisipan kayu selesai, trim kulit dan aksen silver terlihat baik sporty dan berkelas. Dengan diperkenalkannya dua warna baru yaitu Pacific Blue dan Grey kerlap, sekarang datang dalam total 7 warna.

Mobil ini diinstal dengan mesin 1,3 ltr sama D13A DDIs diesel tapi bensin K-12M mesin sekarang memiliki VVT (variable valve timing) yang membuatnya lebih efisien dan menurunkan emisi karbon sebagai mesin bernafas lebih baik. Mesin bensin berakselerasi dari 0-100kmph dalam 12,6 detik dan mitra diesel menyelesaikan tantangan ini dalam 14,8 detik. Kalibrasi yang berbeda untuk kedua mesin telah menurunkan kebisingan mesin dengan 3 db.

Daya ini disampaikan ke roda depan melalui manual 5 kecepatan ditingkatkan atau auto kecepatan 4 (hanya pada varian bensin VXI) gearbox yang sekarang telah berubah rasio roda gigi, teknologi pin detent dan berat kurang oleh 30 kg dalam varian bensin dan 15 kg di model diesel. Penurunan berat badan dikombinasikan telah menyebabkan peningkatan 7,8% dalam efisiensi bahan bakar untuk diesel, yang sekarang berdiri di 23.4kmpl dan kenaikan 6,7% untuk bensin yang mengembalikan 19.1kmpl.

Manual gearbox menyenangkan seperti biasa dengan pergeseran apik, singkat dan akurat. Tindakan kopling tidak terlalu panjang atau pendek, hanya tentang yang sempurna membantu Anda untuk pindah gigi sangat cepat. Perbedaan rasio roda gigi yang hampir tidak terlihat sekalipun.
Gearbox otomatis empat kecepatan, yang pertama di segmen ini, tidak menyenangkan untuk mengemudi. Ketika anda menekan pedal gas, berpikir selama dua detik dan hanya tergelincir ke dalam gigi serendah mungkin, yang tidak benar-benar pengalaman yang menyenangkan. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, real-time meter konsumsi bahan bakar tidak menunjukkan lebih dari 18kmpl. Para dimulai bukit itu berguna sebagai menghentikan mobil dari rolling ke belakang saat Anda melepas pedal rem. Lain yang baik adalah tanpa embel-embel sifat shifter ini - mode mengemudi disusun dalam garis lurus sederhana dan tidak ada pengaturan zig-zag seperti pada SX4 - Anda berkenalan ke mobil cepat

Motor bensin halus dan berkat torsi low end nya ia melakukan dengan baik di kota. Mesin mengejutkan tidak kehabisan napas di jalan raya karena ada kekuatan yang cukup yang lebih tinggi di band rev. Mesin bensin terasa sangat halus dan tidak gagap bahkan jika Anda mengemudi di gigi tertinggi pada kecepatan rendah.
Mobil itu sepertinya meluncur di atas lubang yang dihadapkan dengan. Kualitas ride adalah sebagai baik karena mendapat untuk band ini harga. Itu bahkan fun to drive di sekitar tikungan dengan tingkat baik umpan balik dari kemudi.

Pengalaman mengemudi secara keseluruhan adalah satu langkah lebih baik dari generasi Swift terakhir Dzire baik dalam kota atau jalan raya. Kabin terasa sangat lapang dan pelukan sopir kursi Anda dari seluruh baik. Reversing mobil adalah berkat lebih mudah untuk desain kaca depan belakang baru dan ORVMs berbentuk sesuai.

Instrument cluster terlihat sporty dan tampilan multi-informasi mudah dibaca. Interior yang sama sekali baru dan semuanya baik ditempatkan untuk memeras ruang maksimal. Setiap tombol pada konsol terasa baik untuk mengoperasikan dan kualitas plastik adalah kedudukan yang lebih baik. AC sangat efektif dan membuat kabin dingin bahkan pada kecepatan kipas terendah. Kursi belakang jauh lebih nyaman berkat tambahan kaki dan ruang lutut. Sisanya tangan ditarik dan berada pada ketinggian yang sesuai. Dengan jendela baru di sekitar, kabin terasa lapang juga.

Boot pada 316 liter dapat menelan sebuah koper ukuran penuh dan beberapa tas belanja. Bibir loading adalah sedikit tinggi.

Para Dzire Swift baru sekarang lebih aman untuk berkendara dengan penambahan generasi baru ABS dan rem membantu sistem. Rem yang sedikit kenyal tapi itu tidak berarti mereka tidak responsif.,
Ping your blog, website, or RSS feed for Free ======== |
Silahkan Copy paste TAPI... Baca dulu Aturanya ya Gan di mari
| | Label: Otomotif, Auto, Autocars, Auro Car, Auto Mobile, Automobile, Mobil baru, Motor baru, Cars, Car, New Car, Berita, News

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Test drive Maruti Suzuki Swift Dzire
Test drive Maruti Suzuki Swift Dzire
http://farm8.staticflickr.com/7156/6799471001_d557a140cc.jpg
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/02/test-drive-maruti-suzuki-swift-dzire.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/02/test-drive-maruti-suzuki-swift-dzire.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy