Matic paling irit dan bukan hanya omong kosong!

Tangerang, iseng buat tulisan ini lewat SmartPhone Android jadi kalo banyak kata salah maklum gan. Bt nunggu temen yang gak jelas saya mau k...

Tangerang, iseng buat tulisan ini lewat SmartPhone Android jadi kalo banyak kata salah maklum gan. Bt nunggu temen yang gak jelas saya mau kasih testi hasil pemakaian Suzuki Nex saya dari Bogor (barangnangsiang) ke tangerang (Karawaci) wewwww... jauhh... ya masih dalam kondisi capek beud, saya masih dalam kondisi sadar koq nulis ini hehehe. TERBUKTI SUZUKI NEX PALING IRIT bahkan saya bilang iritttttttyy banget NO HOAX saya udah buktikan gan, pake Android gak bisa upload gambarnya hehehe.... Gila bener ane isi Ceban di Barangnangsiang sampe tangerang bensin masih setengah wew berarti GOCENG dong BBM yang di sedot ama si Nex ini wew.. percaya gak percaya tuh motor lanjut lagi di geber sama temen ane ke jakarta slipi dan baru balik malam ini dan tuh bensin belom abis juga haduhhhh ampe bingung nih motor BBM rusak apa gimana ya sempe ane buka tangki bensin... bener koq masih ada bensinnya... weleh weleh, salute buat Suzuki. Gak Hoax kaya yang lain.
Buka. Berarti perfect 100% nih motor tetep ada yang perlu diperbaiki yaitu dimensinya kecil hehehe.
Btw ini hasil dari pemakaian next



COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,46,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,4,Bugatti,1,Car,41,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,4,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,9,Mitsubhisi,3,motorcycles,20,My Journey,4,News,16,Nissan,14,Opel,3,Otomotif,17,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,12,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,119,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,37,Tata,7,Toyota,32,Volkswagen,4,Volvo,3,Wuling,1,Yamaha,9,Your Article Directory,7,
ltr
item
Auto SEO Journey: Matic paling irit dan bukan hanya omong kosong!
Matic paling irit dan bukan hanya omong kosong!
http://lh5.ggpht.com/-jsYr-Esd070/UCuo4-PGGHI/AAAAAAAACQQ/wVjojVJZjlQ/2012-08-11%25252020.09.46.png
http://lh5.ggpht.com/-jsYr-Esd070/UCuo4-PGGHI/AAAAAAAACQQ/wVjojVJZjlQ/s72-c/2012-08-11%25252020.09.46.png
Auto SEO Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/08/matic-paling-irit-dan-bukan-hanya-omong.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/08/matic-paling-irit-dan-bukan-hanya-omong.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy