Nissan-NV200-Evalia

Auto News , , Nissan bertujuan untuk menjadi pemain global utama di pasar LCV dengan rencana produk agresif baru yang menjanjikan tiga...



Auto News, ,Nissan bertujuan untuk menjadi pemain global utama di pasar LCV dengan rencana produk agresif baru yang menjanjikan tiga model baru setiap tahun mulai 2011 hingga 2013. Dan kampanye untuk menjadi produsen terkemuka dari kendaraan komersial ringan dimulai sekarang.


Nissan Evalia adalah MPV baru dari Nissan. Berikut adalah review kami dari semua segmen Nissan baru Evalia.In India MPV telah tumbuh besar sejak Innova datang ke market.Innova adalah pemimpin pasar. Semua MPVs diluncurkan di India telah mendapat angka yang bagus. Ertiga adalah orang terakhir yang bergabung di segmen MPV Hal ini juga sebuah hit.Now besar nissan siap dengan mereka MPV Evalia. Nissan telah menunjukkan cased Evalia di Auto Expo 2012 yang diselenggarakan di Delhi.
   
Nissan Evalia tidak looking.Evalia baik tidak memberi kesan MUV besar seperti Innova atau Xylo.When Anda melihat dari Evalia depan akan memberikan senyum di panggangan face.Small Anda dengan Meningkatnya logo kepala lamps.Nissan duduk di tengah grill.Grill memiliki strip krom di tengah yang dimulai dari sisi kanan ke kiri side.With lampu bumper.Head besar dan grill adalah tempat high.Evalia telah terintegrasi lampu Kabut yang berada di bawah bumper pada dua sides.Engine kap sangat small.which memiliki dua kurva kecil di samping bijaksana lainnya sangat plain.When Anda melihat Evalia dari side.Then itu tidak terlihat seperti sebuah MPV.Evalia lebih mirip van.Which ini bukan thing.Door baik untuk kursi baris kedua yang meluncur jenis lengkungan doors.Wheel adalah big.But roda sangat kecil hanya 14 wheels.Rear inci juga terlihat sangat bad.Rear juga memberikan kesan kargo van.Small ekor lampu yang memperpanjang ke boot.Nissan harus meluangkan waktu lebih banyak dalam perancangan desain Evalia.The dari Evalia tidak menarik bagi semua pembeli MUV.

Ketika Anda melangkah di dalam tema desain Evalia.Same membosankan ini continued.Steering roda dan konsol meteran tampak sama dari Micra.Center Konsol memiliki sistem musik di atas dengan ventilasi AC vertikal pada sistem musik baik side.Below Anda mendapatkan A / C controls.Gear juga terintegrasi di konsol tengah yang berada di bawah A / C.Dash papan dilakukan di color.Seats Beige juga dilakukan di color.Quality terang good.Fit dan selesai yang baik tetapi tidak bisa sesuai dengan others.We dapat dengan jelas melihat pemotongan biaya di kotak interiors.Glove tidak memiliki tutup yang sangat bad.You juga mendapatkan dua botol pemegang pada dua sisi dashboard.A / C ventilasi pada sisi dashboard datang dari Micra.But USP besar dari Evalia adalah ruang yang ditawarkannya.

Evalia menawarkan ruang besar di bagian depan, tengah dan juga pada penumpang row.Front baris ketiga akan selalu merasa nyaman dengan kursi menawarkan support.You baik dapat meregangkan kaki Anda dan masih Anda memiliki beberapa ruang lebih space.Leg dan Lutut adalah dengan yang terbaik berturut-turut class.Middle juga mendapatkan ruang yang baik tetapi tidak sebanyak pada row.But depan masih Anda dapat meregang leg.Seats Anda merasa nyaman dan kembali sudut juga good.But kursi tidak menawarkan besar di bawah paha orang dewasa support.Three dapat sit.Even nyaman Anda bisa duduk sebuah child.Floor kecil sangat flat.Leg dan ruang lutut yang baik untuk tengah row.Getting in ke baris ketiga juga tidak terlalu mudah seperti semua MPVs.There lain tidak hati pada kursi untuk melipat Anda harus menghapus tag pada kursi lipat mereka.
  
Bila Anda duduk di row.You ketiga akan terkejut dengan baris ketiga space.In dua orang berukuran rata-rata dapat duduk di comfortable.Head, kaki, lutut dan bahu ruangan jauh lebih baik daripada kebanyakan MPVs.Nissan lainnya juga menawarkan headrest di semua rows.Which akan memberikan kenyamanan lebih untuk passengers.But baris kedua memiliki problem.Windows sangat small.They tidak dapat menggulung ke bawah karena jendela door.The geser dapat dibuka sangat little.So Anda harus benar-benar mempercayai A / C untuk cooling.With semua ruang di dalam Nissan Evalia juga dapat memberikan booting baik space.You bisa muat dua tas besar di boot.You juga dapat melipat baris ketiga kursi untuk mendapatkan space.Boot lebih dapat secara luas dibuka dan juga bumper tidak high.So begitu banyak yang dapat menambah bobot besar dalam boot dengan mudah.

Nissan Evalia ini didukung oleh mesin diesel 1,5 L yang sama yang kekuatan Sunny Micra, Pulse dan Mahindra Verito.But Evalia menggunakan 84 bhp di Sunny version.1.5 L 4 silinder common rail, mesin diesel turbo dibebankan menghasilkan 85 BHP @ 3750 RPM dan 200 NM @ 200 nomor RPM.These sangat rendah untuk MPV model.But Nissan telah disetel mesin sangat well.When Anda mulai mesin Anda bisa mendapatkan beberapa getaran seperti di mesin MPVs.The paling lain tidak memiliki torsi akhir banyak rendah. Tapi tetap menarik mesin yang kuat dari 1000 kota atau di jalan raya RPM.In mesin ini adalah smooth.In kota Anda harus bekerja melalui gearbox untuk mendapatkan daya dari Engine.Gearbox juga smooth.Ratios tidak sangat dekat sehingga dalam jalan raya Anda tidak memerlukan mesin yang lebih gearshifts.This idle antara 2000-4000 RPM.Steering sangat ringan yang paling cocok untuk kota-kota bukan untuk enthusiasts.But yang ini akan membantu dalam kota dan juga untuk jarak tempuh parking.ARAI untuk Evalia adalah 20 KMPL .

Penanganan Evalia yang baik tetapi tidak upto Innova atau dekat dengan sudut say.Through Anda mendapatkan pegangan baik dari gulungan tyres.Body tidak berkualitas sangat high.Ride dari Evalia yang baik tetapi tidak terlalu high.In baris ketiga dan kedua Anda akan merasa melenting pada beberapa conditions.But jalan yang tidak rata masih Anda akan comfortable.Stability dengan kecepatan tinggi yang baik tidak begitu besar. Evalia hanya 1400kg yang jauh lebih ringan dari Evalia MUVs.Overall lain sebuah package.But baik Evalia tidak terlihat baik di dalam atau outside.Evalia memiliki banyak ruang, kualitas berkendara yang baik dan efisien bahan bakar engine.If Nissan bisa harga yang Evalia baik maka mereka mungkin mendapatkan keberhasilan Ertiga.

Pada Hanover Motor Show (pers hari: September 21 dan 22; hari publik: 23-30 September), Nissan akan meluncurkan versi penumpang berorientasi baru NV200 juga menampilkan teknologi nol-emisi baterai untuk digunakan pada masa depan Nissan semua -listrik van.
Penting lain di pameran meliputi kedatangan teknologi canggih dirintis di kendaraan Nissan dan yang dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih aman untuk pengemudi dan penumpang LCV.
PhotobucketNamun bintang yang berdiri adalah, untuk saat ini, kejutan. Nissan berencana mengungkapkan dunia dari berbagai baru yang penting dari kendaraan yang akan membawa merek ke daerah baru yang signifikan dari pasar LCV.

Vital Statistik
"Nissan adalah mematikan serius ingin menjadi pemain utama dalam dunia kendaraan komersial. Meskipun krisis ekonomi saat ini kami sudah menjual lebih dari 500.000 unit secara global. Tetapi pada pertengahan dekade kami bertujuan untuk memproduksi lebih dari 1 juta unit per tahun, "kata Gilles Normand, Wakil Presiden Korporat, Nissan Motor Co, Ltd" Dan pada akhir 2012 kami berharap akan menjual kendaraan komersial di lebih dari 90 persen dari pasar dunia. '

Pertumbuhan ini akan diberi makan oleh sembilan model baru selama tiga tahun ke depan, termasuk buah pertama dari perusahaan patungan besar di India dengan Ashok Leyland. Nissan juga di ambang memasuki pasar Amerika Utara dengan baru seri NV van.
Bintang-bintang dari Nissan Hanover berdiri menggarisbawahi luasnya menawarkan masa depan LCV perusahaan. Sementara kendaraan mengambil tengah panggung tidak akan terungkap sampai Rabu 22 September pukul 10.30 pagi saat konferensi pers, akan diapit oleh versi baru dari pemenang penghargaan NV200. Para EVALIA NV200 adalah pembawa orang lengkap mampu membawa tujuh penumpang dan barang bawaan mereka. Para EVALIA NV200 melengkapi seri NV200, yang sekarang termasuk van, versi combi dan pembawa orang.
Berita lainnya NV200 termasuk kedatangan mesin diesel yang lebih kuat, 110hp berkembang, serta dua konversi baru - sebuah kotak van didinginkan dan versi untuk cacat dan penumpang kursi roda.
Memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di nol-emisi transportasi, Nissan baru ini mengumumkan bahwa kedua-listrik kendaraan akan sebuah van cahaya. Menggunakan banyak teknologi yang dikembangkan untuk mobil penumpang DAUN Nissan inovatif, Kendaraan bertenaga baterai Komersial Light (LCV) berjanji untuk merevolusi operasi komersial di kota-kota di dunia. Tanpa ekor-pipa emisi apapun, van listrik akan memungkinkan operator untuk mengakses area ditolak untuk van konvensional. Nissan menyajikan di Hannover teknologi baterai yang akan mendorong kendaraan.
Teknologi cerdas dirintis di mobil penumpang Nissan juga menemukan jalan ke berbagai LCV perusahaan. NV200 disajikan dengan diakui Sekitar Lihat (AVM) teknologi monitor yang menggunakan kamera untuk memonitor eksterior daerah di sekitar kendaraan. Penggabungan gambar-gambar tersebut memberikan pandangan sekilas kendaraan memungkinkan inci sempurna parkir dan manoeuvering aman di jalan-jalan kota ketat. Nissan akan menggunakan teknologi AVM di masa yang LCV

Nissan juga meluncurkan sepasang aplikasi unik untuk iPhone ® di pameran. Satu mengembun manual pemilik seluruh ke dalam user-friendly format lengkap dengan 'Cara ...' video, sedangkan yang kedua adalah seorang pembantu memoire sempurna dirancang untuk membantu pemilik melacak di mana mereka memarkir mobil mereka.
Cabstar, sementara itu, sekarang dapat dilengkapi terjangkau dan sangat efektif dengan Nissan CONNECT sistem TI, menggabungkan panduan navigasi dalam sembilan bahasa melalui antarmuka layar sentuh lima inci. Hal ini juga telah terintegrasi Bluetooth konektivitas ponsel dan berbagai masukan audio untuk melengkapi radio dan CD player.
'Tampilan kami di Hannover dan rencana masa depan kami menunjukkan bahwa Nissan serius tentang kendaraan motor komersial, "kata Normand. "Berharap untuk mendengar lebih banyak dari kami selama tiga atau empat tahun ke depan. 'Ping your blog, website, or RSS feed for Free ======== |
Silahkan Copy paste TAPI... Baca dulu Aturanya ya Gan di mari
| | Label: Otomotif, Auto, Autocars, Auro Car, Auto Mobile, Automobile, Mobil baru, Motor baru, Cars, Car, New Car, Berita, News

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Nissan-NV200-Evalia
Nissan-NV200-Evalia
http://files.conceptcarz.com/img/Nissan/2011-Nissan_NV200_Evalia-i06-800.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-NBbOHj-qnsA/UCFml_OBeXI/AAAAAAAABzI/upZsl8QrRdQ/s72-c/nissan%252520Evalia%2525205_thumb%25255B2%25255D.jpg?imgmax=800
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/08/nissan-nv200-evalia.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/08/nissan-nv200-evalia.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy