Maserati Kubang Press Release

MASERATI'S VISION OF A HIGH PERFORMING SPORT LUXURY SUV Frankfurt, 13 September 2011. Sebuah kendaraan Maserati baru di segmen spo...

MASERATI'S VISION OF A HIGH PERFORMING SPORT LUXURY SUV



Frankfurt, 13 September 2011. Sebuah kendaraan Maserati baru di segmen sport mewah SUV akan mewakili arah alami untuk Maserati untuk memperbesar berbagai produk dan memperkuat kehadirannya di pasar sport mewah.
Untuk beberapa alasan SUV saat ini sepertinya tidak pernah menawarkan jenis kenikmatan berkendara semangat dan suasana mewah yang dua kodrat high-end saat ini olahraga dan mobil mewah. Dan inilah yang Maserati ditetapkan untuk dilakukan dengan olahraga konsep baru SUV mewah yang sedang diperkenalkan pada Frankfurt Auto Show hari ini, cikal bakal dari berbagai Maserati masa depan, menciptakan diskontinuitas pada sekaligus dengan memasukkan segmen baru, dan kontinuitas dengan mempertahankan integritas DNA Maserati.

Ide mewah sport SUV secara alami tidak benar-benar baru untuk Maserati. Banyak akan mengingat konsep Kubang yang diresmikan di Detroit Auto Show pada tahun 2003. Pada saat di mana merek lain yang akan ke arah mewah sport SUV, Maserati sudah berpikir untuk membangun satu.
Hari ini potensi sinergi dengan Jeep adik merek - merek yang 70 tahun lalu menciptakan segmen baru pasar dan saat ini merupakan pemimpin dari segmen yang sangat - adalah katalis penting untuk penafsiran Maserati mewah sport SUV. Dan tampaknya hanya tepat untuk memberikan model yang kami meluncurkan hari ini sangat nama konsep yang membuka jalan: Maserati Kubang.
Komponen esensi dan semua sistem utama dari mewah Maserati sport SUV agaknya akan Maserati: gaya, mesin, suspensi, rem, handling dan kinerja semua akan Maserati 100% dalam gambar-sempurna kesinambungan dengan nilai-nilai inti merek dari sporty, gaya, keanggunan, mewah, kinerja dan keahlian.
Gaya khas Maserati yang membuat Kubang segera dikenali sebagai Maserati sejati telah dibuat oleh Pusat Style Maserati dipimpin oleh Lorenzo Ramaciotti.
Generasi baru berteknologi tinggi milik Maserati mesin akan dirancang di Modena oleh Paolo Martinelli - Kepala Maserati Powertrain Department dan selama hampir 30 tahun di Ferrari, di mana ia juga menjabat sebagai kepala mesin dari tim balap Formula Satu - dan akan diproduksi di Maranello oleh Ferrari.
AT 8 kecepatan transmisi otomatis dan pengaturan kinerja tertentu seperti suspensi, rem, kemudi akan dikembangkan secara eksklusif di Modena untuk sport mewah Maserati SUV oleh Departemen Pengembangan Produk Maserati.
Sampai saat ini Maserati telah memproduksi sedan, coupe dan dua-atau empat-seater convertible. Apakah kita menamai mereka Quattroporte, GranTurismo atau GranCabrio - atau, sebelum mereka, Ghibli, Mistral, Bora atau Indy - common denominator mereka beristirahat dalam dua kata: sporty dan mewah. Waktu telah berubah: sporty dan mewah saat ini tidak hanya memiliki satu definisi. Mereka juga dapat mengambil bentuk sebuah kemewahan yang tampak dan tinggi olahraga yang sangat dinamis performing SUV.

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Maserati Kubang Press Release
Maserati Kubang Press Release
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/09/maserati-kubang-press-release.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/09/maserati-kubang-press-release.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy