Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - menjelang penghujung tahun kemunculan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit...

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - menjelang penghujung tahun kemunculan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 gempar dibicarakan mulai dari media cetak, elektronik, dan internet. Mungkin sebagian sudah pada pernah melihat akhir-akhir ini ada pariwara di salah satu televisi swasta Nasional yang menayangkan sebuah produk alat transportasi sepeda motor roda dua paling baru bikinan Yamaha yaitu Jupiter Z1 diperankan oleh komeng selaku brand ambassadornya atau biasa lebih dikenal sebagai artis dan komedian kondang Indonesia. Di cuplikan iklan sepeda motor tersebut terlihat jelas, bagaimana kehebatan dan ketangguhan All New Yamaha Jupiter Z1 berlari cepat banget seperti kilat melahap jalanan dengan gagahnya, dan sampai membuat 3 ekor makhluk berwarna hijau seperti alien luar angkasa kewalahan menghadang untuk menghancurkan.


Meski hanyalah sebuah iklan namun jangan salah sebenarnya dibalik tayangan itu terdapat informasi penting yang ingin disampaikan kepada semua orang bahwa Sepeda Motor Bebek Injeksi macho Kencang dan Irit Jupiter Z1 adalah bukan kendaraan sembarangan, biar tidak penasaran apa saja kelebihan yang dimilikinya. Maka secara singkat akan diperjelas disini mengupas tuntas mengenai sederet keunggulan motor fuel injeksi All New Yamaha Jupiter Z1, baik dari segi spesifikasi, bentuk, maupun rahasia menakjubkan performa mesin sepeda motor yang super maknyus dan makin irit. Yamaha Motor Indonesia mulai mengenalkan Jupiter Z1 ke pasar otomotif tanah air semenjak pertengahan minggu kedua bulan Juli 2012 tepatnya tanggal 10 bertempat di sirkuit balap Sentul Bogor Jawa Barat, dan empat hari kemudian Jupiter Z1 kembali diresmikan peluncurannya secara besar-besaran bertepatan ketika sedang berlangsungnnya penyelenggaraan acara tahunan Pekan Raya Jakarta.

SEPEDA MOTOR BEBEK INJEKSI KENCANG DAN IRIT JUPITER Z1


Dua pembalap motor ternama Yamaha baik yang berdarah lokal dan tingkat dunia pernah menjejal merasakan langsung sensasi atmosfer kehebatan Jupiter Z1 saat dikendarai, waktu sesi wawancara jumpa pers di sentul Doni Tata Pradita mengutarakan kepada awak media elektronik, cetak, maupun online yang meliput bahwa mengaku sangat puas dengan performa mesin injeksi kencang, dan akselerasi all new Jupiter Z1. Doni tata sempat berucap meski besar kapasitas mesin cuma 113,7 cc, tapi kecepatan yang dihasilkan motor All New Yamaha Jupiter Z1 tak dapat dipandang sebelah mata sebab mampu setara kendaraan sekelas 125 cc keatas.

Source: www.yamaha-motor.co.id
Tambahnya lagi terlebih sewaktu menikung pada kecepatan 90 kilometer perjam ternyata motor masih terasa nyaman dan tanpa sedikitpun ditemukan hambatan. Untuk masalah pemakaian bahan bakar minyak pastilah irit dikarnakan telah dititipi sistem berteknologi FI (Fuel Injection) super canggih. Rider dunia Moto GP Yamaha Jorge Lorenzo yang sekarang prestasinya kian naik daun juga sempat sehabis perlombaan racing melakukan uji coba kendaraan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, dengan menjadikannya sebagai motor pedokan, dan ia menuturkan bahwa All New Yamaha Jupiter Z1 merupakan kendaraan beroda dua yang sungguh menyenangkan.

Dibalik Mesin Motor Injeksi All New Yamaha Jupiter Z1

Rahasia mengapa motor All New Yamaha Jupiter Z1 larinya luar biasa cepatnya tak lain merupakan hasil campur tangan dari 4 komponen utama yang berperan penting meningkatkan 20 persen performa mesin kendaraan dan 20% semakin irit BBM diantarnya:

YZ Cranksaft Technology dan Low Friction Technology
Biasanya YZ Cranksaft Technology dipakai untuk motor balapan trail agar meningkatkan torsi daya pacu mesin kendaraan, maklum medan yang dilalui adalah jalan bergundukan terjal menggunung jadi sepeda motor butuh tenaga mesin extra. Silahkan bayangkan sendiri gimana jadinya teknologi semacam itu juga diadopsikan ke mesin utama Jupiter Z1 yang ditunggangi di jalan beraspal, jelas sajakan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 enak diajak ngebut. Fungsi Low Friction Technology yang terdapat di Jupiter Z1 tidak lain supaya mesin kendaraan minim akan gesekan, yang dapat berakibat menghambat perporma tenanga motor untuk melaju kencang.

Forged Piston
Forged Fiston bermanfaat sebagai penyalur tenaga mesin mempermudah akselerasi motor dan diciptakan menggunakan campuran baja serta alumunium sehingga sangatlah kuat serta ringan.

Fuel Injection
Kalau terakhir Fuel Injection tentunya masing-masing udah pada bisa menebak kegunaannya apa? Selain ampuh menaikkan tingkat perporma mesin motor, penggunaan injeksi diyakini turut mempengaruhi menurunkan kadar emisi gas buang kendaraan biar ramah lingkungan dan irit terhadap pemakaian BBM.

Hasil redesain permukaan bodi depan generasi Yamaha Jupiter terdahulu ke All New Jupiter Z1 jauh makin modern, elegan, tangguh, bahkan sangatlah aerodinamis. Biar tambah memikat Yamaha menyediakan 5 pilihan warna untuk 7 varian sepeda motor injeksi yang terbagi kedalam 2 jenis berbeda Cast Wheel dan Spoke Wheel. Perbedaan mendasar antara sepeda motor bertipe Cast Wheel dan Jupiter Z1 Spoke Wheel terletak pada penggunaan velg. Sepintas nampak jelas di kedua roda Jupiter Z1 CW terdapat pinstripe berwarna merah dan putih melingkari tepian velg bintang ikut menghiasi keindahan penampilannya. Kesemua tebeng diberikan stiker atraktif diangkat dari tema gold metal dragon diaplikasikan mulai depan hingga tubuh utama Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang trendi dan Irit Jupiter Z1 untuk membangun kesan naga robot yang tengah terlelap dihidupkan lagi oleh teknologi fuel injection. Sekarang tersedia ragam warna yang dikombinaskan dengan hitam, yaitu:
  1. Putih/Hitam (CW)
  2. Merah/Hitam (CW-SW)
  3. Biru/Hitam (CW)
  4. Hijau/Hitam (CW-SW)
  5. Hitam Full (CW)
Julukan edisi hero bike diberikan kepada Jupiter Z1 berwarna kombinasi antara putih susu pekat dan hitam, mungkin bakal banyak yang meminati warna putih ini soalnya diberikan sentuhan variasi berbeda ketimbang Motor Jupiter Z1 lainnya pada center backbone yang berwarna merah hati. Target pasar All New Jupiter Z1 terbilang luas dapat merambah segala segmen mau anak muda sampai orang dewasa yang berkeluarga pun cocok mengendarainya.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Dikatakan demikian alasan ringkannya begini, bagi yang berjiwa muda daya tarik sebuah motor yang paling utama diperhatikan adalah bentuk desain dan performa kendaraan bahkan irit tidaknya BBM. Sementara orang dewasa biasa lebih cenderung memperhatikan kenyamanan motor saat dikendarai serta kemudahan perawatannya. Oleh sebab demikian Yamaha berupaya memenuhi keinginan konsumennya dengan menghadirkan Jupiter Z1 menjadi satu paket lengkap yang bisa digunakan siapa saja baik anak mudah yang suka gaya dan balap-balapan, atau orang dewasa yang kepengen punya motor nyaman dipakai dengan perawatan serba mudah, sebagaimana tagline Yamaha dengan setumpuk kelebihan teknolog terdepan motor Jupiter Z1 yang lain makin ketinggalan lagi.
Fitur tambahan lain memperkaya keamanan Jupiter Z1 ialah tutup pengaman kunci kontak bermagnet agar ketika kendaraan diparkirkan disuatu tempat aman dari tindakan pembobolan pencurian, kemudian sepeda motor diberikan lampu otomatis yang hidup langsung manakala mesin dinyalakan.

Informasi Data Spesifikasi Kendaraan Jupiter Z1

  • Tipe mesin motor: 4 langkah, 2 valve SOHC, Berpendingin Udara
  • Jumlah/Posisi silinder: Silinder Tunggal/Mendatar
  • Volume silinder: 113,7 cc
  • Diameter x Langkah: 50,0 mm x 57,9 mm
  • Daya maksimum: 10,06 PS (7,4 kW)/7.750 rpm
  • Torsi maksimum motor injeksi: 9,9 Nm (1,01 kgf.m)/6.500 rpm
  • Sistem starter: Electric Stater dan Kick Stater
  • Sistem pelumasan: Basah
  • Kapasitas oli mesi: Total 1 Liter / Penggantian berkala 0,8 Liter
  • Sistem bahan bakar: Fuel Injection System (FI)
  • Tipe kopling: Basah, Sentrifugal, Multiplat
  • Tipe tansmisi motor kencang: Rotary, 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N)
  • PxLxT (mm): 1.935x680x1.065
  • Jarak sumbu roda: 1.240 mm
  • Jarak terendah ke tanah: 150 mm
  • Tinggi tempat duduk: 765 mm
  • Berat: 102 kg
  • Kapasitas tangki bensi: 4,1liter
  • Sistem pengapian sepeda motor bebek: TCI (Transistor Contro Ignition)
  • Battery: YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)
  • Tipe busi: NGK-CR6HSA
  • Tipe rangka: Steel Tube Underbone
  • Suspensi depan: Teleskopik
  • Dan Suspensi belakang: Lengan Ayun Suspensi Ganda
  • Ban depan: 70.90-17MC 38P
  • Ban belakang: 80/90-17MC 44P
  • Rem depan motor: Cakram Hidrolik Piston Tunggal
  • Rem belakang: Tromol
Dampak positif atas penggunaan mesin baru motor dan komponen teknologi mutakhir pada Jupiter Z1 terasa nikmat setiap memindahkan gigi yang amat mudah diinjak, kemudian suara knalpot semakin terasa kencang tenanganya ditelinga menjadikan si pengendara merasa lebih gaga waktu mengendarai. Harga satuan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 lumayan masuk dalam ketegori ekonomis bisa terjangkau kantong masnyarakat Indonesia. Sementara ini informasi harga yang saya dapatkan cuma sekitaran wilayah Jakarta ialah 15,1 juta rupiah untuk Yamaha All New Jupiter Z1 CW, dan tipe SW dibandrol Rp. 14.300.000, kayaknya daerah lain tidak terlalu jauh beda perbedaan harganya. Add Logo Yamaha SEO Competition
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,51,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,5,Car,39,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,3,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,8,Mitsubhisi,2,motorcycles,21,My Journey,6,News,16,Nissan,12,Opel,3,Otomotif,20,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,11,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,120,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,36,Tata,7,Toyota,31,Volkswagen,4,Volvo,4,Wuling,2,Yamaha,9,Your Article Directory,17,
ltr
item
Auto Journey: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijpo4PYsBkEbUypka35rAYtujLEiw0vxL9kR8HnWjAMKk5Qh0MPzXCTOZCdjzu2ydRPIFRXmzV7ZCkvYZubdM1ywv4gPEQhSbO_bKbscOZ2hrVWU8QnZ9yf3vPUla0w5pjNWEheBDa4Gz3/s320/Sepeda+Motor+Bebek+Injeksi+Kencang+dan+Irit+Jupiter+Z1.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijpo4PYsBkEbUypka35rAYtujLEiw0vxL9kR8HnWjAMKk5Qh0MPzXCTOZCdjzu2ydRPIFRXmzV7ZCkvYZubdM1ywv4gPEQhSbO_bKbscOZ2hrVWU8QnZ9yf3vPUla0w5pjNWEheBDa4Gz3/s72-c/Sepeda+Motor+Bebek+Injeksi+Kencang+dan+Irit+Jupiter+Z1.png
Auto Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/12/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2012/12/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy