Bingung Mau Bikin Blog Apa?

Bingung mau mulai blogging dari mana karena saran para mashtah menyarankan membuat blog sesuai hobi kita. Buat Yang Galau Gak Puny...

Bingung mau mulai blogging dari mana karena saran para mashtah menyarankan membuat blog sesuai hobi kita.

Buat Yang Galau Gak Punya Hobi Apa Pun

Saya juga puyeng hobi sy tuh apa ya? Akhirnya bikin blog acak kadut dipikir suka otomotif mulailah semangat 45 blogging dengan tema otomotif,

Pas main ke tetanggan bikin blog game rame beud pengunjung ribuan eh kepengen maka dibuatlah blog game, pas dibuat kaga rame2 nyerah balik lg bikin blog otomotif. Lagi jalan2 ke indoma*et beli tabloid pul*a eh kepikiran bikin blog gadget dan dibuatlah blog gadget tapi emhh melempem.

Udah kebanyakan blog didashboard mulai puyeng mulai posting sana sini model blog kikimiqbal.blogspot.com kaga jelas klu-nya mau kemana hahahaha.. Jangan ditiru ini blog contoh buat studi banding blog yang buruk wkwkwkwk.

Itulah hasil buat yang gak punya hobi model saya. Solusinya cuma satu. Kalo gak punya hobi jangan buat blog yang spesifik misal AutoCarSoft.bloggspot.com kan jelas Keywordnya "auto car" eh nanti pas gak punya ide atau lg males diposting tentang berita "cara menikmati payudara wanita" xixixixi..... akhirnya; -jaka sembung kepentog Alphard, Gak nyambung blog ama keyword-

Buat aja blog yang umum dulu.

Pertama latihan posting posting dan posting nanti juga lama2 kebentuk dah dimana kemana arah kita.
Kalo suka Follow me on twitter: @kikimiqbalsoft | be my friends on facebook http://www.facebook.com/kiki.m.iqbal
Jangan lupa di #like ya #nd
Follow us @muslimfashion_
Sent from my gadget.

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,46,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,4,Bugatti,1,Car,41,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,4,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,9,Mitsubhisi,3,motorcycles,20,My Journey,4,News,16,Nissan,14,Opel,3,Otomotif,17,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,12,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,119,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,37,Tata,7,Toyota,32,Volkswagen,4,Volvo,3,Wuling,1,Yamaha,9,Your Article Directory,7,
ltr
item
Auto SEO Journey: Bingung Mau Bikin Blog Apa?
Bingung Mau Bikin Blog Apa?
http://4.bp.blogspot.com/-Ie6Rdt4kAA4/UTCidGAhUuI/AAAAAAAADmM/T9CvyaEQqbk/s320/%253D%253Futf-8%253FB%253FY2FyLWxvZ29zLUFULTEyLmpwZw%253D%253D%253F%253D-711619
http://4.bp.blogspot.com/-Ie6Rdt4kAA4/UTCidGAhUuI/AAAAAAAADmM/T9CvyaEQqbk/s72-c/%253D%253Futf-8%253FB%253FY2FyLWxvZ29zLUFULTEyLmpwZw%253D%253D%253F%253D-711619
Auto SEO Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/03/bingung-mau-bikin-blog-apa-blog.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/03/bingung-mau-bikin-blog-apa-blog.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy