Cerita Lucu Pengalaman Bersama Kekasih

Pengalaman Ane Sama kekasih Ane Gan...rada BB17++ Baca dulu dengan seksama Mohon dulu gan Ceritanye gini gan ane ma temen ane KKN di Des...

Pengalaman Ane Sama kekasih Ane Gan...rada BB17++
Baca dulu dengan seksama Mohon dulu gan

Ceritanye gini gan ane ma temen ane KKN di Desa C di Jawa Barat. 1 kelompok ada 12 orang 6 ce dan 6 co no :mahos. Kami menginap di rumah Pak Kades. Ada seorang temen cewek di Kelompok ane namanya Shinta (nama samaran), orangnya cakep gan , ane dan doi cukup dekat, tapi belom jadi pacar waktu itu. Singkat cerita malam pun tiba. Tempat Tidur cewek dan cowo cuma dipisahin sama bambu gedeg. Pas mau tidur kira-kira jam 10.00 malam si Shinta SMS, "tolong temenin pipis dong kebelet banget nih, temen gue dah pada tidur semua, gw tunggu di pintu belakang", emang Sumur di rumah pak kades tuh jauh, jauhnya sekitar 20 meter. Yah dengan sedikit ngantuk ane keluar.

A: Ane
S: Shinta

S: "An (nama samaran) kok lama amat, dah kebelet nih gewe takut pipis sendirian, buruan gih"
sambil langsung gandeng tangan ane :

A: "Sorry gue tadi dah mau tidur" sambil jalan

Singkat Cerita kita nyampe Sumur yang penerangannya cuma lampu remang-remang 5 watt.

A: "dah saya tunggu sini ya"
S: "Ih apaan sih kamu gw takut, deketan sini napa"
A: "Iya deh"

ane ngedeket jarak kami sekitar 1 m

S: "Balik badan gih, malu gue tau "
A: "Iya-iya, bawel banget sih"

padahal ane pengen liat dia kencing , pas gue balik badan kedengeran suara kencing dia pissss currrrr gitu gan
eh tau-tau dia teriak
S: " awwwww tikussssssss!"

sontak dia berdiri dan loncat peluk gue dari belakang, jadi posisinya gue gendong dia gan : secara reflek tangan gue kan ke belakang buat nahan bokong dia dan secara gak sengaja gue nyentuh anunya yang masih basah sama pipis , itunya doi ternyata anget-anget, sama bulu itunya cuma sedikit

A: "mana tikusnya ?"
S: "tadi di kaki gue..."
A: "Enak ya gendong lo tanpa celana , tapi jangan pipis dong di punggung gue "

Doi terus turun dari gendongan ane.

S: " Ih apa-apaan sih loe, gue kan gak sengaja reflek tau"
A: " sengaja juga gak papa kok"

yah gimana nih celana gue basah (doi pake baju tidur model celana) sambil nutupin itunya

A: "salah lo sendiri ngapain pipis pake loncat "
S: "gimana nih tolongin gue dong, gue malu nih masa' pulang gak pake celana, gue jijik nih soalnya celana gue dah kena pipis, lo ada akal?"
A: "apa perlu gue ambilin di Rumah Pak Kades?"
S: "gak ah masa' gue ditinggal sendirian, gue takut, gini aja deh lo sobekin daun pisang buat gue"
A: "lo aja sendiri tuh deket"
S: "enak aja lo tangan gue gak bisa dipake" sambil nutupin itunya
A: "iya deh gue ambilin, nih"
S: "Thanks ya, BTW gue belom cebok nih, ambilin gue air dong dari sumur"
A: "pantesan dari tadi bau pesing "

terus gue timbangin air dari dalam sumur

S: "sekarang lo pejamin mata, awas kalo ngintip, trus tuangin air ke gue pelan-pelan ya"
A: "iya-iya gue merem deh" padahal rada melek sedikit, gue liat itunya doi lucu banget gan gemuk dan imut soalnya bulunya dikit
S: "udah yuk pulang"
ane terus melek, pas melek ane liatin tangan doi nutup itunya pake daun pisang dan tangan satunya megang celana yang kena pipis dia.

A: "itu apaan yang ditutup daun pisang?" gue pura-pura bego
S: "ini apem gue wek " sambil lari menuju rumah

gue kejar dia dari belakang lumayan liat bongkahan pantat mulus bin semok ,pas nyampe rumah ane ganti baju gan soalnya bau pesing
pas kelar KKN ane jadian ama doi
itulah pengalaman KKN ane gan, kalo agan ada pengalaman yang unik dan lucu boleh share di sini

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,46,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,4,Bugatti,1,Car,41,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,4,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,9,Mitsubhisi,3,motorcycles,20,My Journey,4,News,16,Nissan,14,Opel,3,Otomotif,17,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,12,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,119,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,37,Tata,7,Toyota,32,Volkswagen,4,Volvo,3,Wuling,1,Yamaha,9,Your Article Directory,7,
ltr
item
Auto SEO Journey: Cerita Lucu Pengalaman Bersama Kekasih
Cerita Lucu Pengalaman Bersama Kekasih
http://3.bp.blogspot.com/-xQS3FXza-ig/Un-kz9XKBDI/AAAAAAAAA4s/e9kDXDT40ag/s320/000802aa2f4910c9009c09-774948.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-xQS3FXza-ig/Un-kz9XKBDI/AAAAAAAAA4s/e9kDXDT40ag/s72-c/000802aa2f4910c9009c09-774948.jpg
Auto SEO Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/cerita-lucu-pengalaman-bersama-kekasih.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/cerita-lucu-pengalaman-bersama-kekasih.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy