Humor Si Jono The Lucky

Cerita lucu, humor, kocak dan jokes tentang Si jono The   BERUNTUNG man. Alkisah ada pemuda namanya jono,yg lg mau mandi di air terjun dket...

Cerita lucu, humor, kocak dan jokes tentang Si jono The   BERUNTUNG man.

Alkisah ada pemuda namanya jono,yg lg mau mandi di air terjun dket rumahnya,pas udah nyampe, jono langsung ambil peralatan mandinya,buka baju dan langsung nyebur.
Lagi asyik2nya mandi,tiba2 dia ngedenger ada suara cewek2 yang ada di deket air terjun,jono langsung liat sekitar,dan ternyata emang bener,ada 5 cewek cakep yang lagi jalan ke air terjun buat mandi juga,,

Karena kaget jono langsung ngumpet di balik air terjun,soalnya dia nggak d tu2pi shelai bnangpun!!

Para cewek itu pun pada buka baju n mandi dengan girangnya,nggak tau da jono di situ.ngeliatin cewek2 yang lagi bugil itu,dede jono jadi konak,,
Karena dedenya jono ukurannya bigsize banget,dede si jono nongol dari balik air terjun,,:d salah satu cewek ngliat dedenya si jono,karena penasaran di pegang2 lah dedenya jono itu,karena takut ketahuan si jono nglempar shampoonya ke arah si cewek,si cewek kaget,dan langsung bilang ke temen2nya:

Cewek 1: temen2 lihat deh,da benda aneh nih,pas aku pegang2 aq dpet sampo lho!!.
Karena penasaran,cewek yang lainnya pun ngehampiri,dan megang satu2,,
Cewek 2 pun ikut ngelus.jono langsung nglempar sabunnya.
Cewek 2 : Liat ni temen2,aku dapet sabun!!lumayan!!(girang banget).
Cewek 3 ikutan ngelus,spontan jono nglempar odolnya.
Cewek 3 : Wuihh..aku dapat odol!!asikkk..
Cewek 4 ngdekitin n ngelus2 jg,jono akhrnya nglempar sikat gi2nya.
Cewek 4: Waw!sikat gi2 baru!!asiikk!!.
Cewek 5 pun ikut nyoba.jono liat sekelilingnya nggak ada apa2 lagi,akhirnya jono cuma bisa pasrah,,
Cewek 5 bingung nggak dapet apa2,cewek 5 coba ngelus makin kenceng,jono jadi keenakan,saking keenakannya de2nya jono pun ''keluar'',sampe bkin cewek 5 kaget,,
Cewek 5: Yah..temen2,aku cuma dapet conditioner nih,mana nggak ada bungkusnya lg,,

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk. °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
@kikimiqbalsoft
Kikimiqbalsoft.blogspot.com

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,46,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,4,Bugatti,1,Car,41,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,4,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,9,Mitsubhisi,3,motorcycles,20,My Journey,4,News,16,Nissan,14,Opel,3,Otomotif,17,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,12,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,119,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,37,Tata,7,Toyota,32,Volkswagen,4,Volvo,3,Wuling,1,Yamaha,9,Your Article Directory,7,
ltr
item
Auto SEO Journey: Humor Si Jono The Lucky
Humor Si Jono The Lucky
http://lh4.ggpht.com/-a3w6O4HD8LM/UoDs8WUehFI/AAAAAAAAA-g/5DkAhctb-po/s640/000802aa2f4910c900f11c.jpg
http://lh4.ggpht.com/-a3w6O4HD8LM/UoDs8WUehFI/AAAAAAAAA-g/5DkAhctb-po/s72-c/000802aa2f4910c900f11c.jpg
Auto SEO Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/humor-si-jono-lucky.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/humor-si-jono-lucky.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy