Ular Tidak Takut Garam, Ular Takut Pada Apa Dong?

Kalo ular tidak takut dengan garam, trus takutnya dengan apa donk…?! Jika pada posting sebelumya di jelaskan dengan gamblang bahwa ular tak...

Kalo ular tidak takut dengan garam, trus takutnya dengan apa donk…?! Jika pada posting sebelumya di jelaskan dengan gamblang bahwa ular takut pada garam hanya mitos belaka maka disini akan dijelaskan ular takut pada apa. Ya.... Ular akan menghindari bau-bauan yang menyengat seperti bau parfum ataupun bau obat pembasmi serangga.


Kalau kata mas Aji Rachmat, salah seorang pendiri Sioux (Lembaga studi ular Indonesia) bau-bauan yang menyengat seperti parfum dan obat pembasmi serangga itu adalah bau-bauan yang gak lazim ada di alam, sehingga bau-bauan itu akan mengganggu indera penciuman si ular. Sehingga si ular akan menghindarinya.


So kalo kemping jangan lupa вαωα parfum atau obat serangga (^Ő^)/ ŐĶĂŶ...., guys

COMMENTS

Name

Aston Martin,3,Audi,4,Automotive,46,Bajaj,2,Bentley,1,Berita,39,Bmw,10,BMW,4,Bugatti,1,Car,41,Cheetah,1,Chevrolet,8,Chrysler,2,Classics,2,Daihatsu,16,Datsun,1,DFSK,1,Dodge,1,Ducati,2,Ferrari,3,Fiat,3,Fisker,2,Ford,8,Geely,1,Holden,3,Honda,32,Hyundai,4,Iklan,7,Infiniti,1,Jaguar,6,Kawasaki,1,KTM,1,Lamborghini,2,Land Rover,1,Lotus,1,Maserati,1,Mazda,4,McLaren,1,Mercedes,8,Mercedes-Benz,9,Mitsubhisi,3,motorcycles,20,My Journey,4,News,16,Nissan,14,Opel,3,Otomotif,17,Peugeot,1,Piaggio,1,Plymouth,1,Porsche,12,Prius,1,Proton,1,Renault,3,Roll-Royce,1,SEO,119,Skoda,1,SsangYong,1,Suzuki,37,Tata,7,Toyota,32,Volkswagen,4,Volvo,3,Wuling,1,Yamaha,9,Your Article Directory,7,
ltr
item
Auto SEO Journey: Ular Tidak Takut Garam, Ular Takut Pada Apa Dong?
Ular Tidak Takut Garam, Ular Takut Pada Apa Dong?
http://lh5.ggpht.com/-_SeJOMVg4aw/UnUh-imhxtI/AAAAAAAAAlY/B2PRQNNF2Fc/s640/Manfaat%252520empedu%252520ular%252520kobra%2525282%252529.jpg
http://lh5.ggpht.com/-_SeJOMVg4aw/UnUh-imhxtI/AAAAAAAAAlY/B2PRQNNF2Fc/s72-c/Manfaat%252520empedu%252520ular%252520kobra%2525282%252529.jpg
Auto SEO Journey
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/ular-tidak-takut-garam-ular-takut-pada.html
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/
http://kikimiqbalsoft.blogspot.com/2013/11/ular-tidak-takut-garam-ular-takut-pada.html
true
5185894409767732715
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy