kikimiqbalsoft - Mobil - Motor Otomotif - Setelah Launching secara resmi All New Kijang Innova , pada tanggal 23 November lalu, Kela...
kikimiqbalsoft - Mobil-Motor Otomotif - Setelah Launching secara resmi All New Kijang Innova, pada tanggal 23 November lalu, Kelanjutanya PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan sesi test drive. Dan inilah hasil dari test mencoba All New Toyota Kijang Innova Q diesel manual yang ada di Indonesia.
Iqballez-Auto-ShowBlog (IAS) - Saat pertama duduk, kesan yang dirasakan pertama adalah nuansa kabin yang jauh lebih mewah dibandingkan Innova generasi ke-5. Desain dasbor nampak anggun dgn tambahan sentuhan kayu dan ambient light. Jok mobil terasa cukup empuk & nyaman, serta ditunjang dengan ruang kaki & kepala yang lapang.
Sektor Mesin, raungan mesin diesel baru berkode 2GD-FTV cukup terasa jelas masuk ke kabin. Namun menariknya, Innova terbaru kini dipersenjatai dengan 3 pilihan mode berkendara. pertama mode Eco, kedua Normal, terakhir adalah mode Power. Karena keterbatasan waktu dan tempat, kami langsung penasaran untuk mencoba mode Power.
Respon mesin dengan kapasitas isi 2.393cc 4-silinder plus turbo terasa langsung menyalak. Pada mode power, cukup sentuhan kick down ringan saja, kami sudah bisa mendapatkan hentakan torsi 342 Nm yang jauh lebih responsif. begitu juga dengan penyaluran tenaga yang jauh lebih halus dan minim entakan. beda dengan yang ada di mesin diesel Toyota Fortuner dimana entakan sangat terasa.
ada Sedikit kendala pada putaran lingkar kemudi yang terasa berat. nampaknya Innova baru ini tetap mempertahankan sistem power steering hidraulis & belum electric. isunya ini merupakan upaya guna mempertahankan durabilitas dari power steering, mengingat Innova merupakan produk global.
Kelebihan bantingan suspensi Innova baru ini adalah jauh lebih empuk dari generasi sebelumya, jika pada generasi sebelumnya saja terasa empuk dan nyaman All New Kijang Innova ini lebih nyaman lagi, ini amazing untuk diajak berpetualang. Next, kami untuk mencoba tes drive mobil ini untuk mengtahui performa dan konsumsi BBM-nya.
Iqballez-Auto-ShowBlog (IAS) - Saat pertama duduk, kesan yang dirasakan pertama adalah nuansa kabin yang jauh lebih mewah dibandingkan Innova generasi ke-5. Desain dasbor nampak anggun dgn tambahan sentuhan kayu dan ambient light. Jok mobil terasa cukup empuk & nyaman, serta ditunjang dengan ruang kaki & kepala yang lapang.
Sektor Mesin, raungan mesin diesel baru berkode 2GD-FTV cukup terasa jelas masuk ke kabin. Namun menariknya, Innova terbaru kini dipersenjatai dengan 3 pilihan mode berkendara. pertama mode Eco, kedua Normal, terakhir adalah mode Power. Karena keterbatasan waktu dan tempat, kami langsung penasaran untuk mencoba mode Power.
Respon mesin dengan kapasitas isi 2.393cc 4-silinder plus turbo terasa langsung menyalak. Pada mode power, cukup sentuhan kick down ringan saja, kami sudah bisa mendapatkan hentakan torsi 342 Nm yang jauh lebih responsif. begitu juga dengan penyaluran tenaga yang jauh lebih halus dan minim entakan. beda dengan yang ada di mesin diesel Toyota Fortuner dimana entakan sangat terasa.
ada Sedikit kendala pada putaran lingkar kemudi yang terasa berat. nampaknya Innova baru ini tetap mempertahankan sistem power steering hidraulis & belum electric. isunya ini merupakan upaya guna mempertahankan durabilitas dari power steering, mengingat Innova merupakan produk global.
Kelebihan bantingan suspensi Innova baru ini adalah jauh lebih empuk dari generasi sebelumya, jika pada generasi sebelumnya saja terasa empuk dan nyaman All New Kijang Innova ini lebih nyaman lagi, ini amazing untuk diajak berpetualang. Next, kami untuk mencoba tes drive mobil ini untuk mengtahui performa dan konsumsi BBM-nya.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?
COMMENTS