kikimiqbalsoft - Rumor mengenai Avanza Xenia Major Change sudah mulai berhembus, terlebih dari beberapa group komunitas yang mempunyai kon...
kikimiqbalsoft - Rumor mengenai Avanza Xenia Major Change sudah mulai berhembus, terlebih dari beberapa group komunitas yang mempunyai koneksi dengan orang dalam mereka membeberkan sekilas gambaran All New Avanza 2018 - 2019 dimana Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan mendapatkan baju baru dan dapuir pacu dengan tekhnologi baru, ya... yang berhembus adalah kabar bahwa duo Astra tersebut akan menggunakan transmisi CVT untuk All New Avanza dan All New Xenia nya.
Major Change memang perlu dilakukan pada Avanza Xenia karena modelnya dirasakan sangat monoton dan sudah mulai terasa teringgal dari kompetitornya walau masih jadi best seller MPV di Indonesia saat ini.
Toyota Group mempunyai brand name yang kuat di Indonesia, namun gempuran kompetitor yang agresif coba mengoyak-ngoyak pasar mereka seperti Mitsubishi yang menghadirkan XM Concept yang akan head to head dengan Avanza Xenia
Dan yang terbaru adalah kompetitor dari pabrikan otomotif Cina yang menjajakan kaki di Industri otomotif Indonesia yaitu Wuling dengan model penglarisnya yaitu Confero S yang secara dimensi dan fitur akan berhadapan langsung dengan Avanza dan Xenia namun dari sisi harga akan merusak pasar LCGC.
Satu lagi jangan lupakan Suzuki dimana Maruti Suzuki India tidak menampik rumor atas facelift Ertiga di tahun 2018 nanti.
Penjualan Xenia bahkan di bulan april 2017 kemarin sudah disalip oleh Ertiga MPV besutan Suzuki tersebut mampu menundukan Xenia Seolah tetap bertahan dan tidak mengikuti kondisi Suzuki Ertiga justru penjualannya malah naik 12,41 persen menjadi 3.180 unit. Menariknya, dari data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pencapaian Ertiga bahkan berhasil melampaui Xenia yang cuma 2.538 unit.
Pertempuran pasar paling legit di Indonesia ini nampaknya akan semakin panas dengan kehadiran mereka, sebagai konsumen banyak berharap dari adanya persaingan ini makan yang diuntungkan adalah konsumen, yang mempunyai banyak pilihan dan persaingan merek-merek tersebut akan melahirkan mobil dengan segudang fitur terbaiknya untuk menggaet konsumen.
---------kikimiqbalsoft (c)-------
Major Change memang perlu dilakukan pada Avanza Xenia karena modelnya dirasakan sangat monoton dan sudah mulai terasa teringgal dari kompetitornya walau masih jadi best seller MPV di Indonesia saat ini.
Toyota Group mempunyai brand name yang kuat di Indonesia, namun gempuran kompetitor yang agresif coba mengoyak-ngoyak pasar mereka seperti Mitsubishi yang menghadirkan XM Concept yang akan head to head dengan Avanza Xenia
Dan yang terbaru adalah kompetitor dari pabrikan otomotif Cina yang menjajakan kaki di Industri otomotif Indonesia yaitu Wuling dengan model penglarisnya yaitu Confero S yang secara dimensi dan fitur akan berhadapan langsung dengan Avanza dan Xenia namun dari sisi harga akan merusak pasar LCGC.
Satu lagi jangan lupakan Suzuki dimana Maruti Suzuki India tidak menampik rumor atas facelift Ertiga di tahun 2018 nanti.
Penjualan Xenia bahkan di bulan april 2017 kemarin sudah disalip oleh Ertiga MPV besutan Suzuki tersebut mampu menundukan Xenia Seolah tetap bertahan dan tidak mengikuti kondisi Suzuki Ertiga justru penjualannya malah naik 12,41 persen menjadi 3.180 unit. Menariknya, dari data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pencapaian Ertiga bahkan berhasil melampaui Xenia yang cuma 2.538 unit.
Pertempuran pasar paling legit di Indonesia ini nampaknya akan semakin panas dengan kehadiran mereka, sebagai konsumen banyak berharap dari adanya persaingan ini makan yang diuntungkan adalah konsumen, yang mempunyai banyak pilihan dan persaingan merek-merek tersebut akan melahirkan mobil dengan segudang fitur terbaiknya untuk menggaet konsumen.
---------kikimiqbalsoft (c)-------
COMMENTS